Bahas Transaksi Tanpa Kode Produk

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by refillmaster, Nov 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. refillmaster

    refillmaster Cool Member Super Member

    Messages:
    242
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    0
    Pernah transaksi pulsa :
    Nominal.Tujuan.Pin ?
    Contoh :
    10.08123456789.1234
    Atau pin juga di hilangkan?
    Saya sudah coba di 2 software yg ada .
    Semua Software Support.
    Terakhir paling susah ngakalin adalah RM239R6 tapi akhirnya sukses dan ketemu jalan keluarnya.
    Kesimpulan semua software suport.
     
  2. refillmaster

    refillmaster Cool Member Super Member

    Messages:
    242
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    0
    untuk MPS bisa nominal.tujuan
    :D
    Mau bahas s/w apa dulu?
     
  3. adwitya

    adwitya New Member

    Messages:
    166
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    Permisi Master....Numpang lewat... Ikutan baca2 buat nambah ilmu...
     
  4. akangbanget

    akangbanget Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    sy mah ikut mantau aja...

    terserah TS nya maunya yang mana...

    sapa tau aja semuanya bisa diakalin...:gossip:
     
  5. pama

    pama New Member

    Messages:
    517
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    CDMA apa jg bs semua. Prefixnya kan ga beraturan terutama flexi.
    Gimana cara swnya cek?
     
  6. privat tronik

    privat tronik New Member

    Messages:
    272
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    KL Ples Mesiin gmn bos ???

    bisa ?? :loveeye:
     
    fery chan likes this.
  7. akangbanget

    akangbanget Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    nah itu dia...

    ntar bos refillmaster yang akalin...:tea:
     
  8. moderator

    moderator New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Lanjut Master........

    Kami pantau,
     
  9. DeusX168

    DeusX168 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    duduk,
    ambil gorengan
    Nyimak
     
  10. Haloboss

    Haloboss Active Member

    Messages:
    303
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28

    erefill boss...... :rock::rock::rock:
     
  11. refillmaster

    refillmaster Cool Member Super Member

    Messages:
    242
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    0
    Bisa banget
     
  12. refillmaster

    refillmaster Cool Member Super Member

    Messages:
    242
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    0
    erefill, 3gmac, matrix, mrefill, arm, semua bisa, yg lain juga bisa.
    Terakhir uji coba di simultrans expres, cingikngik, mobilev, rm239, vre, semua bisa
     
  13. Zurigh

    Zurigh New Member

    Messages:
    197
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    idem ama om momod heu...
     
  14. surya16

    surya16 New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    caranya bos?
     
  15. Haloboss

    Haloboss Active Member

    Messages:
    303
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    ocey dimulai boss kuliahnya...
    disini siap mencatat......
     
  16. Hasan Sidoarjo

    Hasan Sidoarjo New Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    :thumb::thumb: mantap nih Master uji cobanya.:thumb::thumb:

    tapi apa CDMA nya udah bisa seluruh nay atau cuma untuk 1 kota aja ? :rock:
     
  17. yunias

    yunias New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    klo ga salah erepill tinggal main di prefix aja boz...syaratnya harus pake chip sendiri.. klo stok nya msh nge-host blm ketemu caranya.. CMIIW... :thumb::thumb:
     
  18. yunias

    yunias New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    klo yg buat erefill gmn gan??slama ini sy cuma main di prefix aja.. itu pun jarang di pake soalnya RS blm bnyak yg tau.. :)
     
  19. jendralreload

    jendralreload New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    erefill, 3gmac, matrix, mrefill, arm, semua bisa, yg lain juga bisa.
    Terakhir uji coba di simultrans expres, cingikngik, mobilev, rm239, vre, semua bisa

    Kurang satu tu...maxi :D. untuk maxi semua cdma bisa tanpa kode produk. flexy, esia, hepi dll. dijamin tidak akan ngawor. semua lancuarrrrrr. bukan promo atau sombong. tp emang kenyataan.
     
    Hasan Sidoarjo likes this.
  20. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73


    cmiiw apaan???:confused::confused::confused:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page