1600 not chargin

Discussion in 'DCT-4' started by bagas, Dec 7, 2006.

  1. bagas

    bagas Active Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    kalo di colok cas kok not chargin apanya yach
     
  2. 58 cell

    58 cell New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba buang tahanan dekat conbat bos
     
  3. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    jalurnya udah diukur blm bos ??? kalau tampilan nya bgt biasa pts jalur... jgn malas ukur jalur..............
     
  4. teger

    teger New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    tampilan dilayar gmana bosss???????
    kalo gak ada respon....!!!
    cek jalur mulai dari sekring (fuse) f2000-L2000-v2000-c2007......
    kalo tampilannya tdk mengisi.....!!!
    + dah D2200 (uem)nya rusak tuh.....;)
     
  5. Ghofar

    Ghofar New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    coba pakai carge laen, soalnya aku pernah ngalamin. kalau masih bandel, cek jalur or uem.
     
  6. bagas

    bagas Active Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    ini masalahnya kalo mau cek jalur ke uem, ada lemnya bos
     
  7. Ghofar

    Ghofar New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    coba pakai glue remover. panasin dan sayat lem pakai pisau tajam, memang butuh kesabaran bos.
     
  8. bagas

    bagas Active Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    glue remover yang mana dan belinya dimana
     
  9. Ghofar

    Ghofar New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    yang botolnya coklat bos, gua lupa mereknya. kalau gak salah tulisannya BGA Remover. Kalau gua dpt di psr genteng sby.
     

Share This Page