help...k550 ngga mau d flash

Discussion in 'Sony Ericsson' started by pordjox, Nov 23, 2009.

  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    tolong kawan2....k550 blank putih doang ngga mati2...log nya kaya gene...bantuin donk....:welcome::welcome:
     

    Attached Files:

    • SE.
      SE.jpg
      File size:
      84.5 KB
      Views:
      62
  2. rikphone

    rikphone New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    uda tes point lom?
     
  3. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    belum boszzz....wong ane ngga ngerti maksud log diatas...mk nye ane butuh info buat solusi hp ane ntu boszzz...tolongin para master...:welcome::welcome::welcome:
     
  4. j4pr4

    j4pr4 Active Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    38
    silsahkan para master :welcome:.......... ikut nyimak ajalah...:welcome::welcome::welcome:


    :loveeye:
     
  5. lonti

    lonti New Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    udah pernah coba flash pake JD Flasher ? ... Beberapa kali saya berhasil nyembuhin K550 dengan JD Flasher ... asal gak kena GDFS aja ..
     
    pordjox likes this.
  6. tomlatu

    tomlatu Well-Known Member

    Messages:
    305
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    53
    bro... saya juga msh newbie, tapi pernah flash k550 juga.
    kadang masalah di kabel flash, kalo gagal dgn dcu-60 coba pake fighter/com-ufs.
    battery harus full.
    identify dulu, utk lihat info hp.. cid dan warna cert, atau utk pastikan deteksi hp msh k550.
    sebelum flash, read flash dan read gdfs utk jaga2.
    pada setting, cukup centang signed mode..+complete phone../customize.
    saran saya, maksimalkan dulu s/w.
     
    pordjox likes this.

Share This Page