Hp jadul layar 5110

Discussion in 'DCT-3' started by asevka cell, Nov 24, 2009.

  1. asevka cell

    asevka cell New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    bos-bos mau nanya nic :noidea:
    kalo layar nokia 5110 mau di ganti putih
    yg sama pakai lampu apa ya
    dan ukuran berapa v
    soalnya aku udah ganti ama lampu kipet
    yg putih kok nda mau nyala:confused:
    apa beda lampu layar&lampu kipet
    mohon bantuanya thanx :thumb: :thumb:
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    kayaknya sama aja bos ukuranya,,,cobak cek1x lagi jika ada yg kebalik -+ nya ...jika masih repots..jumper aja dari lampu kybod...maaf jika salah,,,pas gak ada contekan hp dirumah...maklum gw bisanya masih nyontek...:D:D
     
    asevka cell likes this.
  3. asevka cell

    asevka cell New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Udah saya bolak-balik tetep nga mau
    Untuk jalur bgs kos bos...
    Ada solusi lg ng bos sadermo?
    Di t4 saya sperpats jauh bgt
     
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    cobak jumper aja bos,,,maaf gw bikinin gambar,,,jika repots delet aja bikinan dewek heheheh,,


    [​IMG]
     

    Attached Files:

    asevka cell likes this.
  5. asevka cell

    asevka cell New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    masalah teratasi bos thax ya....
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb: :loveeye:
     
  6. Suzieyama

    Suzieyama Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    mantap gan buat kreasi :cell:
     

Share This Page