mohon bantuan SE W200i gagal baca memori stick

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by hermanto gama putra, Nov 25, 2009.

  1. hermanto gama putra

    hermanto gama putra New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    mohon bantuannya para master...ada solusi untuk SE w200 gagal baca memori.........(memori tidak disisipkan)......
     
  2. Zainul amin

    Zainul amin New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    aku juga masalah sama nich memory sticknya ga' kebaca ayo rame2 pecahin masalahnya djawir semakin majuuuuu
     
  3. trimbel

    trimbel New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kok sm semua ya...para master, HELP ME:frusty::frusty::frusty:
     
  4. Medcell

    Medcell Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Gimana bos..dah ketemu solusinya belum.Soalnya aku juga dapat kasus yang sama..
     
  5. duniaku tersenyum

    duniaku tersenyum New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sekedar membantu, klo salah mohon koreksinya

    tegangan untuk memorinya udah di cek bos???

    semoga membantu

    thx
     
  6. Medcell

    Medcell Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Cek tegangan memory disebelah mana bos.Kalo bisa sama skema jalurnya biar lbh jelas.
    Thx
     
  7. rizalcom82

    rizalcom82 New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    asal ngomg aja ne si bos. tp dia aja pun nga tau.:mad::mad::mad::mad::mad::mad::peace::peace::peace::peace::peace:
     
  8. RIEZKA CELL

    RIEZKA CELL New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    wahhh...mana nih solusinya ada yg punya ga..aku juga lagi butuh nihhh.:confused:
     

Share This Page