dimohon dengan sangat

Discussion in 'PC & Laptop' started by horisontal, Sep 10, 2007.

  1. horisontal

    horisontal New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sesepuh sekalian mohon bantuannya dengan sangat, gw butuh bgt nih indopreter yang versi pro
    mohon bagi yang berbaik hati ingin menolong, kirim link nya ke horisontal@gmail.com
    mohon banget nih kakak-kakak- sekalian
     
  2. nyembul

    nyembul New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sesepuh sekalian mohon bantuannya dengan sangat, gw butuh bgt nih indopreter yang versi pro
    mohon bagi yang berbaik hati ingin menolong, kirim link nya ke mlenthonk@yahoo.com
    mohon banget nih kakak-kakak- sekalian. Thanks B4. Ato kalo yang ngejual CD bajakannya gua juga mau asal harganya masuk akal.... Pls PM or email harganya ???
     
  3. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
  4. Apakekdah

    Apakekdah New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah...

    beli dunk... murah kok harganya.
     
  5. diantar

    diantar New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  6. diantar

    diantar New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ga Salah tuh ??

    Yupz,.. Ga mahal kok,.
    Harga indopreter Pro yg Original
    Lha wonk cuman Rp.880.000 rupiah

    Wkekek,. Bikin JEBOL kantong tuch :p :p

    Rp.
     
  7. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    :) wah...
    beli dunk... murah kok harganya.

    kadung download :D
    maaf bos..... :)
     

Share This Page