6680 abiz diflash imei ???

Discussion in 'BB5' started by De Qint, Sep 10, 2007.

  1. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    minta tolong!!!!

    ada garapan 6680, katanya habis diflash imei nya jadi ????
    minta bantuan solusinya donk.
    emerjensi nih...please
     
  2. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    waduh mas

    searching dulu..

    banyak tuh yg udah kasih solusi


    txs
     
  3. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    494
    Likes Received:
    851
    Trophy Points:
    0
    bro coba ikuti cara trik ini kasus nya ada di ponsel N91 kalo N6680 lagi dicoba belum di tes berhasil apa tidak. Solusi IMEI 123456
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    coba dierase dulu bos...
    trus fullflash dengan versi yang lebih baru..
    UI Optionnya dicentangin semua
    kalo punya backup nya coba direstore ke hp nya kembali
    langkahnya ulang2 aja bos..

    yang jelas jangan putus asa bos...
    biasanya kalo kita lagi suntuk, ide jadi ga berkembang..jadi jangan dulu sentuh hp nya.ntar kalo udah tenang baru kerjain lagi, yakin deh pasti berhasil.
     
  5. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0

    tankQ boz...saya coba dulu...:thumb:
     
  6. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0

    ojri boz...kata empunya udah proses kayak gini..malah imeinya err. udah upgr dan dongr.tanx
     
  7. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    bb5 imei ??????? mungkin yg dimaksud imei cantik 123456.
    solusi sama kaya repair imei cantik bb5. udah sering di bahas kok.

    intinya beliin rpl trus repair certificate

    thanks
     

Share This Page