6120 hanya muncul nokia aja......?

Discussion in 'BB5' started by jibrilcell, Nov 26, 2009.

  1. jibrilcell

    jibrilcell New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    aku habis flash nkia 6120 .....sukses .....tapi kok cuman nokia aja yang muncl ? tlng ya mr solusi.......
     
  2. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    coba share lognya bosss
     
  3. jibrilcell

    jibrilcell New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ada yang punya ndak
     
  4. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    punya apaan bos?.
    bingung?.mau jawab apa nich,coba format dulu pake 3 jari,
     
  5. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    maksudnya copas kesini log hasil flashnya boss :D:D
     
  6. jibrilcell

    jibrilcell New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    udah bos tetep aja........nokia sampek pagi......:cry:
     
  7. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    aduh ngebingungin nih TS nya .... :) :)

    awal kondisi hapenya gimana datengnya boss???
     
  8. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    makanya lognya dishare kesini,biar bisa dibaca ma member lain,flash pake apa?. jaf ato box lain,
     
  9. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    wakakakak ikutan bos,bingung saya.jangan-jangan pas flash si ts lupa downgrate
     
  10. mazzany

    mazzany New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    278
    Trophy Points:
    0
    nyimak aja ah....:D:D

    hbis yg punya hajatnya bkn bingung....
     
  11. khamer

    khamer Active Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    38
    mode ; on
     
  12. khamer

    khamer Active Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    38
    kayanya versi dibawah bawaan, downgrade kali ya.
    coba flashnya pake versi tinggi:D:D:D:D:D
     
  13. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    maksut nya mungkin masih bingung bos...sama gw juga bingung??:D
    :focus:

    gini bos jibrilcell...maksut dari temen2 diatas log disuruh pm kesini tu biar enak dibahas kekeliruan/kekurangan/hambatan kan sedikit banyak bisa di liat dari hasil log itu...

    biar para temen2 bisa bantu dari sini:)
     
  14. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    wakakaka salah dikit saya nulisnya,maaf
     

Share This Page