5300 lampu lcd mati

Discussion in 'BB5' started by ranacell, Nov 28, 2009.

  1. ranacell

    ranacell New Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    master lampu lcd 5300 mati karena di maininin anak kecil.tolong dong solusinya .........................
     
  2. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    cek fleksibel dulu boss
    kalo ok cek lcd nya normal apa nggak
    :peace:
     
    betty and (deleted member) like this.
  3. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    betultu cek flexibel kadang konektor terlepas:)
     
  4. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103

    Mentuul ........itu bos...eh sory ....salah :gossip: :pound: : Betul itu....bos, coba aja deeeh? Siapa tahu ....penyakitnya di kabel, tp memang ribet juga.....sih, kalau kita tidak ada stok kabel plexy untuk uji coba?




    Salam dr Siantar Man
     
  5. dhe

    dhe New Member

    Messages:
    246
    Likes Received:
    177
    Trophy Points:
    0
    betul bro.

    ganti flex>lcd>cek con>papan

    klo masih gak mau ganti ic lampunya tested me
     
    ysf301282 likes this.
  6. ranacell

    ranacell New Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    ganti flex sm lcd uda tp sm aja tetep gak hidup apa ya solusi lainnya,,,,,,,,,,,,,,,,
     
  7. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    lampu keypad hidup gak bos,kalau enggak cobain ini
     

    Attached Files:

    sutenggo, dieloey, bodor and 3 others like this.
  8. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    5300 lampu LCD mati, LCD blink, tombol navigasi nggak fungsi, pokoknya penyakit di
    PCB bagian atas kemungkinan besar kabel flexible. kita jg sering dpt pasien kayak gitu kok Boz.....
    dan solusinya ganti kabel trs bikin nota........:thumb:
     
    ysf301282 likes this.
  9. ysf301282

    ysf301282 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    makasih semua nya
     
  10. okeboyz

    okeboyz New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    tolong kang master jalur lampu pada lcd 5300 sebelah mana ya??????
     
    muhidin likes this.
  11. zudin

    zudin New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    mantaaaaaaap masterr thankkss
     

Share This Page