help 1200 matot setelah flash

Discussion in 'DCT-4' started by lord hans, Nov 29, 2009.

  1. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    tolong,1200 matot setelah flash ppm..
     
  2. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    Log nya di post donk
     
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    yup..betul pm kesinilognya....atau cobak full flash ulang aja bos jika repots:thumb:
     
  4. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    lagi online di hp bos..q coba erase ic flashnya gak ke detect sama ufs..jadinya proses erasing gagal..di cek ok,di flash gk bz.. gimana ya?padahal tadinya normal
     
  5. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    Coba cpu bos?
     
  6. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    Ini log nya bos
    1st Boot Ok, DCT4, UPP: 2292
    Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,0BC5FCD1,
    Algorithm: u§intel.fia, Ver: 4.57.0
    Faid Error: Not Rdy
    Error Data1:
    00000000: 9F 03 02 01 0B C5 FC D1 00 00 D8 78 00 00 02 1B
    00000010: E5 4F F8 00 00 00 00 00 00 0B 05 53 D9 78 2A B2
    00000020: EE C9 BC 51 BE 3E 71 2B A9 2E 00 00 00 00 00 00
    00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Error Data2:
    00000000: A3 72 72 FC D1 00 00 D8 78 00 00 02 1B E5 4F F8
    00000010: 00 00 00 00 00 00 0B 05 53 D9 78 2A B2 EE C9 BC
    00000020: 51 BE 3E 71 2B A9 2E C3 72 00 00 00 00 00 00 00
    00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Before taking screenshot, expand this window !
    Process Failed, Repowering Mobile
     
  7. mysolder

    mysolder Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    Coba Tutp interface flash pin kanan bawah(kalo dibuka kbl flashnya ,kabel warna biru)
    ,kalo sama aja coba angetin cpunya lalu flash lagi,koreksi kalo salah
     
  8. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    udah q tutup pake isolasi pin bawah tp tetep aja gk bz..kayak ic flash gak d kenal gimana ya
     
  9. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    lagi kerja in sama kasusnya nich,kayaknya uemnya.masalahnya uemnya habis saya ganti ma yang cabutan ,hasilnya kayak log km lord,ntar kalo saya ganti ma uem lain dan kalo hasilnya bagus,saya kasih laporan deh.
     
  10. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Kl menurut gua.....bos? kayaknya ......masalah masih disekitar pin konektor kabel

    flashnya, gua sering menarik pin konektor kabelnya biar agak panjang dan

    diratakan, kemudian .....kita lakukan proses flashing diawal....hasilnya .....oke?

    apalagi masalah si bosnya kan hanya masalah masukkan pm ajakan, seperti tidak

    logika kl hp setelah masuk pm lognya macam diatas tu.....jadi analisa

    sederhana...barangkali itu masih disekitar kabelnya.....bos?
     
  11. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    cobak rehot cpu dulu bos...kayaknya memang cpu uda bermasalah:confused:
     
  12. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    iya bos cuma salah masukin ppm sama versi lebih tinggi..flashing komplit hp matot
     
  13. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    gimana bos hasil log e..di post dong
     
  14. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103

    Oh.......wala bukan salah masukin PM tapi salah masukin PPM nya...ya bos? oh ......ya sdh lah ....si bos ulang lagi aja deh proses plashingnya, setelah mentok baru .......hajar teruuus dengan jurus2 yang telah diberikan oleh para pendekarnya.......disini, kl kita2 ni cuman.....ngasih saran secara teori aja dikit....kan gitu, habis banyakpun awak tak tahu....hehehehe...ya sedikitlah?


    Siantar Man
     
  15. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2292 [Rh-105] [2.0.9.0]
    2nd Boot: u3_2nd.fia, Ver: 4.79.0
    2nd Boot Error: Chk
    Platform: 3, Error Data:
    FF FF 9F 09 70 00 00 FD 41 FF FF FF FF 47 D8 FF
    03 E4 FF FF 7F 06 00 BA D5 C2 FF FF FF FF FF 37
    00 00 C2 93 72 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00

    murni ic flash,

    kalo km kayaknya flash aja pake 1208
     
  16. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    trus flash lagi pake 1200,jadi doubel deh
     
  17. ulloh

    ulloh New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    udah d coba di flash pake jav belom?:flame:
     
  18. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    udah tak coba bos..tp tetep gk bz di flash n jg gk bz local mode..
     
  19. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    udah bos tetap gk da perkembangan..
     
  20. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    udah coba dierase pake mxkey?.
     

Share This Page