adik perempuan ficky lagi sakit....!!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by saotome, Sep 13, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    494
    Likes Received:
    851
    Trophy Points:
    0
    saya tadi dapat kabar dari si bagas infonya adalah sebagai berikut:

    adik perempuan ficky lagi sakit mohon doanya dari teman2 disini agar lekas sembuh

    gw doakan semoga lekas sembuh buat adik perempuan ficky yang sedang lagi sakit di rumah sakit akibat mengalami pendarahan kandungan dan sampai sekarang masih di rumah sakit selama 10 hari lewat.

    salam
    cinthia
     
  2. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    ficky gw hanya bisa berdo'a, semoga adik lo sehat wal afiat dan dapat berkumpul lagi bersama kelurga.Mudah2an ALLAH SWT mengabulkan do'a umatnya di bulan yg penuh berkah ini....Amin.
     
  3. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    Ikut merasa sedih nih... semoga cepet sembuh... btw.. udah dicoba pake binahong... konon itu dapat mempercepat keringnya luka...baik luka luar maupun dalam...
    aq dulu cesar... but Alhamdulillah pd saat mengandung aq suka makan lalapan daun binahong... tanpa mengecilkan peran dokter... tapi kadang pengobatan alternatif yg masuk akal bisa dicoba...
     
  4. Aridian_mobile

    Aridian_mobile New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    507
    Trophy Points:
    0
    Bos gw ikut mendoakan akan kesembuhan Ade Lo.....smoga lekas sembuh...n diberi kelancaran dalam Pengobatannya......
     
  5. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    Turut Berduka....

    Smoga adik nya bos Ficky Cepat sembuh & slalu Dalam Lindungan Tuhan YME
    Amien......................
     
  6. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    Amin... amin... amiiin...
    terima kasih atas respon dan bantuan do'a dari teman2 semua.
    yah gw juga ga berhenti berdo'a untuk kesembuhan adik gw.
    sekali lagi saya hanya bisa berterimakasih untuk semua teman2 disini
    beserta do'a semoga teman2 semua mendapat keberkahan dan nikmat kesehatan lahir bathin juga umur yang panjang
    Amin... amin... amiiin...
     
  7. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    GImana bos kondisi nya sekarang?? doakan mudah2an cepet sembuh...
     
  8. doel

    doel New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    semoga adiknya cepat sembuh ya om
     
  9. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    turut mendo'akan kesembuhan


    -in the name of ALLAH, the beneficent,the merciful.
    -praise be to ALLAH,lord of the world.
    -the beneficent,the merciful.
    -master of the day of judgment.
    -thee(alone) we worship; thee(alone) we ask for help.
    -show us the straight path.
    -the path of those whom thou hast favoured; not the (path) of those who earn thine anger nor of those who go astray.amen

    semoga adik boz ficky lekas sembuh.amin ya robbal aalamin.
     
  10. haig_mobilkom

    haig_mobilkom Moderator Moderator

    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    haig_mobilkom....

    aku turut prihatin atas musibah adik bos ficky...semoga dibulan penuh rahmat dan hidayah ini ALLAH SWT memberikan kesembuhan....sehat walafiat..dan selalu dilindungi oleh ALLAH SWT.Amin.....
     
  11. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    alhamdulillah

    hari ini adik gw yang sakit dah kembali kerumah dengan sehat wal afiat
    semua ini tidak lepas dari bantuan doa teman2 semua.
    sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk teman2 semua.

    salam

    ficky
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page