5300 cannot read External Memory

Discussion in 'BB5' started by N8250, Sep 14, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Ada yg pernah nemuin masalah seperti diatas ga..??
    kemarin ada 5300 yg bisa baca memori tambahan,,,tp gw tolak, soalnya takut salah ntar malah........,,gw belum begitu mudeng soal HW hp..( jadi maklumi aja kalo gw jrg ksih solusi untuk masalah HW,ntar kalo pemahaman gw udah mantap, tunggu aja solusi brilian dr gw :thumb:).lagian kemarin sibuk ngerakit PC pesanan pelanggan ama bikin desain undangan pesanan pelanggan juga.
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    coba cek bos
    sepertinya sama jalur nya
     

    Attached Files:

    zarko and usnida like this.
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Sementara gw tampung dolo bos...ntar kalo dapat yg gini baru di praktekin lagi...
    btw thanks banget ya..moga sukses selalu.
     
  4. Dj.Alpin

    Dj.Alpin Active Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    cobain ini deh ............
     

    Attached Files:

  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    thanks bro...gw tampung juga dulu nih...
     
  6. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    ikut nyedot bosssss........................
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page