2300 sim salah

Discussion in 'DCT-4' started by diyon, Dec 4, 2009.

  1. diyon

    diyon Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    help me boss,, aku ada N2300 kalau dimasukin sim , dilayar muncul pesan "SIM SALAH",
    ini terjadi setelah hp jatuh ,,
    tolong boss,,,solusinya maklum newbie....
    terima kasih........:cry::cry::cry:
     
  2. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    unlock aja :thumb:
     
  3. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    kirim lognya bos,siapa tau bisa bantu..pake box apa ? proses apa sj yg sdh dilakukan?? thanks
     
  4. diyon

    diyon Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    thank's boss cuman belum punya box repair nich boss,,ada gak ya sofware non box yang bisa dipake??
    mslhnya betul2 pemula yg lagi mulai belajar ,..ee ada yang datang minta di benerin hpnya....,
    tadinya saya pikir hardware karena itu hp kan jatuh ...
    tengkyuuu....:peace::peace::peace:
     
  5. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    wah ,,klo gk ada box susah juga,,,memang teman pernah flash pake software tanpa box,tapi kelemahannya dia mesti pake kabel usb ,lha sementara utk 2300 sendiri kgk ada port usb nya toh??? ,, saya curiga klo mslh sim biasanya dari software tuh...atau coba pake kartu yg lain mau gak ???
     
  6. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    coba cek no imei nya dulu gan.......jgn2 tanda ????????????????
     
  7. diyon

    diyon Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    pake kartu lain gak bisa juga boss,, ya gitu bos, orang blum siap ,, kan biasanya saya service elektronik yang lain , trus lagi tertarik pingin belajar hp, lha ini blm ada box dah ada pasien hi..hi..hi... pa tak kirim aja ya ke tempate bose?? ...
    thanks boss nanti numpang dulu ke teman..
     
  8. diyon

    diyon Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    pake kartu lain gak bisa juga boss,, ya gitu bos, orang blum siap ,, kan biasanya saya service elektronik yang lain , trus lagi tertarik pingin belajar hp, lha ini blm ada box dah ada pasien hi..hi..hi... pa tak kirim aja ya ke tempate bose?? ...
    thanks boss nanti numpang dulu ke teman..
     
  9. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Hik...hik....
    tempat saya jauh bos di ntt,flores..habis dah ama ongkir...mending klo ada ..
    lempar saja di teman,,nah terus usahakan wkt dia kerja sambil liatin..gitu..kan,,
    lmyn hitung2 pengenalan ....klo sdh ada niat ,,bagus ! sebab sgla sesuatu itu awalnya dari niat,saya doakan moga2 tercapai cita2nya ya..sukses slalu teman...thanks
     
    dyan likes this.
  10. dhe

    dhe New Member

    Messages:
    246
    Likes Received:
    177
    Trophy Points:
    0
    coba cek imeinya bro *#06# tanpa pasang kartu waktu ngeceknya
     
  11. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    Kalo masalahnya jatuh, mungkin bukan software bos, coba rehot IC flash ma UEMnya
    Tapi nggak ada salahnya di software dulu, yang resikonya lbh kecil...........:thumb:
     
  12. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103

    Di tread ini skalian numpang tanya ma bos Setia_one, masalahnya kasus sama 2300 sim salah
    cuma masalahnya nggak jatuh, tp Imei ?????????????4.
    Dah gw patch + unlock sukses tapi sekarang hp sering mati sendiri gimana Bos penyelesaianya ?
    NB: ada 2 hp kasus sama dan hasinya sama juga ( hp sering mati sendiri )....tq
     
  13. ymmot yam

    ymmot yam New Member

    Messages:
    356
    Likes Received:
    4,139
    Trophy Points:
    0
    patch itu kan digunakan setelah ask to rpl..jika gak pake ask to rpl..yaa..hp tetep WD bos...walaupun udah diunlock...:D
     
  14. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103

    Berarti harus read ask trs write rpl gitu Bos ? trs yang untuk rubah dari ask ke Rpl apa bos ?
    kalo punya bisa diupload dong Bos....... tu kan nggak harus ganti UEM kan Bos.......????????
     
  15. ymmot yam

    ymmot yam New Member

    Messages:
    356
    Likes Received:
    4,139
    Trophy Points:
    0
    coba si bos.....pake trik ini.......



    http://forum.djawir.com/nokia-hardware-46/prosedur-perbaikan-imei-54362/


    :loveeye: DON'T FORGET CLICK THANK'S IF YOU LIKE MY POST :loveeye:
     
    baudek, anang2525, dhani239 and 2 others like this.
  16. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    mrponsel likes this.
  17. koko mandala

    koko mandala New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    482
    Trophy Points:
    0
    dikasih log ke sini saja, bro biar jelas. saya menduga ini dari hardware sih karena kejatuhan
     
  18. rando

    rando New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    0

    bos dion.. maaf..
    mang jatuh nya berapa m..??
    :pound::pound::pound:
    :peace:



    bos.. ket itu mah sudah pasti pada software..
    harus read ASK to RPL untuk bisa kembali normal lagi..:thumb:

    :tea::tea:
     
  19. ulloh

    ulloh New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    betul bos :flame:
     
  20. rando

    rando New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    0
    buat bos boelda.. imei sdah terlanjur ????.. ta ada cra kcuali calculate..
    lagi pula ga bikin rugi banget ko ngeRPL dct4..
    yah cukuplah..
    itu kan punya 2 yang ???..
    perbandingan, ya masih mahalan beli kabel flash bijian ketimbang ngeRPL 2 itu..
    ambil cepat & pastinya aja bos..
     

Share This Page