toloooooOOOOOOOOng HWK V.O2.O9

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by ichiiiii, Dec 5, 2009.

  1. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    tolungin aku
    HWK aku suka eror
    kalo buat nge3flas di cek pertama
    boot ok
    dicek kedua
    BOOT EROOOR
    KENAPA Y BOOOZ
    TOLOOONG BOZ
    APA YANG HARUS AKU LAKUKAN
    PLEEEES\ASE
    :cry::cry::cry::cry::cry:
     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0

    hp bermasalah juga bisa ? :eek:
     
  3. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    coba install ulang bos.... uninstall hwk suite dn hwk support suitenya, skalian driver2nya yah... jgn lp backup dulu registrinya ini saya sertakan reg backupnya.
     

    Attached Files:

    piero, Dedi saputra and jupo like this.
  4. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Kadang bisa kadang ngga..Semalem aku coba instal ulang seperti petunjuk dform djwir.
    kalo buat dct4
    di hp'ny tulisane local mode,..Yg bener tes mode ap gmn.. Sering bingung boz.Apa kabelnya yg rusak ap gmn,padahal aku coba pake hp bener...
    Terus sering eror contak reseller..
    Kena pa y boz,softwerny ap box'ny???
     
    jupo likes this.
  5. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Y y..tolongin donk,,
     
  6. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Y..tlng mas2 please deh
     
  7. solusi

    solusi New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Tlong bos ksh penjelasan tentang file registry.Hwk w ga ada,it dpt dr mn ya..
     
  8. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Fil registry hwk bisa di lihat tred punya boz wongso..
    Tentang instal hwk v02.09 ofllen.. Boz ane jg lg puhing hwk masih nganggur banyak garapan hadwer jd g sempet
     
  9. ant85

    ant85 Active Member

    Messages:
    140
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    38
    HWK Bermasalah bozz... ganti yg baru aja....

    Kalo mo nyoba, bisa di program ulang HWK nya
     
  10. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    terimaskasih pak bos wafa yg slalu kasih penjelasan tentang masalah2 saya akhirny masalah udah selesai
    maturmuwuuuun
    :clap::clap::clap::clap::clap::clap::thumb:
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page