Ask : Skema charger multiple Hp ?

Discussion in 'Elektronika Handphone' started by neo31731, Dec 7, 2009.

  1. neo31731

    neo31731 New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos kalo mau bikin yang beginian caranya gimana sih???
    [​IMG]

    jadi 1 power supply untuk 7 hp. nah itu langsung colok.
    saya baca dari awal sampe akhir tapi gak nemu skema lengkapnya..:frusty:
    kalo bisa skema yang lengkap dong mastahhh....:clap:
     
    Last edited by a moderator: Dec 8, 2009
  2. neo31731

    neo31731 New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sepi bangettt....
    disundul lagi ahhh :boxing::boxing:
     
  3. neo31731

    neo31731 New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sepi bangettt....
    disundul lagi ahhh :boxing::boxing:
     
  4. denka

    denka Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Pada ga da yang tau kali?Gw aja pengen bikin kalo ada yang tau caranya :pray:
     
  5. bhutch

    bhutch New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah2 benar2 rumit,.,.,.,.:flame:
     
  6. netps7cho

    netps7cho New Member

    Messages:
    156
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    Kand uda di jual di pasaran bos, harganya kr2 60rban di sini..
    Soalnya kalo bikin susah n rumit bgt keknya..
     
  7. aritomasi

    aritomasi New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    kalo sudah ada di pasaran mendingan beli aja bos... :D:tea::tea::rock::rock::D
     
  8. Ali hariyanto

    Ali hariyanto Active Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    Cas hp aja gan 7bj dibongkar, dibuatkan kotak baru, kabel ac dipararel aja/disatukan, keluarnya tetep 7.Bisa kali ya..
     

Share This Page