Help : Touchscreen Ktouch

Discussion in 'K-Touch' started by N8250, Dec 9, 2009.

  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Tolong yah..

    ada yg tau ga cara cara ngakali touchscreen ktouch A615..masalahnya gini :

    kalo hp nya di hidupin kan..mesti kalibrasi screen dulu..udah di ikuti petunjuk nya klik kiri atas, tengah n kanan bawah ttp ga berhasil gitu2 terus..


    sebenarnya bisa kalo ada lcd yg sejenis..ini masalah nya ga ada stok.
     
  2. koko mandala

    koko mandala New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    482
    Trophy Points:
    0
    bisa pakai infinity bypass kalibrasi, bro. tapi jadinya touchscreen gak fungsi loh
     
  3. bendol

    bendol New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    biar nggak sejenis yang penting ada lcd touchscreen apa aja jamper aja empat jalurnya ke touchscreen lcd pinjaman kaya diremoot gitu ...
    just share..
     
    magfirah likes this.
  4. d4dan

    d4dan Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    gw juga sama kalibrasinya nggak berhasil dah di jumper juga sama
     
  5. t900

    t900 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    pastikan jumpernya Pas dengan titik2nya...
    ini semoga membantu bro:::
     

    Attached Files:

    magfirah likes this.
  6. t900

    t900 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    pastikan juga lapisan plastik kaca touchscreen tidak terkelupas dari kaca touchscreennya...
    sehingga titik2 konektor tersambung dengan baik.. jika lapisan plastik sudah terkelupas/cacat,jumper juga percuma. solusi yg paling gampang ...GANTI KACANYA...huehuehue..:clap::clap::clap:

    :closed:COBA___COBA___SAMPE___BISA:closed:
     
  7. riyansyahfikri

    riyansyahfikri New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    dimana tuh downloadnya bang???
    ane juga punya masalah yang sama!!
    help me please !!!:confused::(
     
  8. biasbukit

    biasbukit New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kebanyakkan touchscreen hp cina sama,biar beda posisi flexyble jamper aja kalau gak mau coba celebrasi pena biasanya oke bos
     
  9. hafidz com

    hafidz com New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Biar gak ribet pake spiderman box tinggal klik touch calibrasi ces pleng deh
     
  10. t900

    t900 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    diganti saja touchscreennya ....boss.
     

Share This Page