Pda o2 xda2 mini batre drop

Discussion in 'Other Smart Phone' started by listya, Dec 10, 2009.

  1. listya

    listya Well-Known Member

    Messages:
    407
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    Tulung dung para master....
    ak punya o2 xda btrenya drop banget....
    udah ku ganti baru pake yg ori harganya 350rb:eek: masih tetep aja....
    begitu dapet signal pda nya langsung mati....
    apa dari PA yang udah short....
    ato ada kerusakan lain ya....
    klu memang dari PA apa ada yang jual baru ya PA nya
    mohon pencerahan para master:pray::pray:
    thx
     
  2. ajiebali

    ajiebali Rest In Peace Moderator

    Messages:
    281
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    tutup batre belakng masih bagus gak? klo sering copot ya pasti restart.

    solusi sumpal switch belakng tutup batre dengan benda apapun...biar switch menghadap ke atas.
     
  3. listya

    listya Well-Known Member

    Messages:
    407
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    ga ada switch nya donk bos, ga pake tutup tetep nyala kok...
     
  4. fourjan

    fourjan New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    wah,, mending buru2 servis n jual deh klow bgituuuu.... huhuhu.. nasib sama kya n73 gw... kalo gw mah gra2 sering keujanan, jadi dalemannya jamuran
     
  5. ajiebali

    ajiebali Rest In Peace Moderator

    Messages:
    281
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    lu buka tutup batre belakang, lu liat di samping kanan sebelah atas nya Baut, dan di bawah Kawat itu ada lubang swicth.
    itu klo tanpa tutup batre...seharusnya gak isa idup, dan klo tutup batrenya di pasang, dia mau hidup.
    dan klo xda mini lu isa idup tanpa tutup batre...brarti ada yg gak beres dengan mesinnya, ato paling tidak dah di modif(jumper).
     

Share This Page