cara nambah sinyal 3105

Discussion in 'Nokia CDMA' started by apel, Sep 17, 2007.

  1. apel

    apel Active Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    Salam jumpa dan hormat bagi para master...

    Maaf mo numpang ngrepoti lagi, ada yg punya trik jumper untuk sinyal N3105 gak yah? ato ada yang punya trik lain untuk nambahin sinyal N3105.

    Trik yg sudah kita coba :
    1. gonta-ganti pm :confused:
    2. gonta-ganti tun pake phoenix :confused:

    hasil = sinyal tetep senin-kamis tapi nelpon lancar... (kalo pake pleki) :D

    Mohon pencerahan, thx. :thumb:
     
    sasake likes this.
  2. blankon

    blankon New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    0
    coba ada yang jualan sinyal kan nggak repot... hehehe..

    kalo outgoing dan incomingnya ok, hp ngga panas, pm dan tun ok. kayaknya komponen pasif di blok rf bisa jadi biangnya. so jgn ngeremehin batu bata (R, C, L,dan sodara-sodaranya) yang mengatur tegangan rf.

    Jadi coba cek aja tuh batu bata, barangkali batubatanya sudah drop, tua, aus, atau semen timahnya ngga nempel....

    WBR,

    blankon
     
    sasake likes this.
  3. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    kalo pengalaman saya

    diganti pakai tulang tengah fullset punya 3100 bos

    mudah2an bisa
     
    sasake likes this.
  4. diego_evans

    diego_evans New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    Biasanya aku panasin dikit bagian batu bata disekitar RF suhu 325 Quick 857D
     
    sasake likes this.

Share This Page