Jual ~ Voucher IM2 25k .. Harga 24ribu

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by duaribu, Dec 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Permisi bos,
    Ane mau numpang buka lapak jualan voucher im2 nominal 25k, harga murah, transfer pembayaran bisa pake Mandiri, BCA, BNI

    Harga Nett: 24.000 perak
    Ketersediaan Stok: Ada

    List Contact:
    - Mobile ... 0 8 1 5 3 5 2 0 0 5 9 4
    - Email/YM ... ch4qm@yahoo.com

    List Payment:
    - Mandiri ... 1 0 9 0 0 0 2 0 0 9 4 0 5
    - BCA ... 1 2 4 0 2 6 1 9 3 2
    - BNI ... (alternatif - pm only)


    Berikut contoh voucher yang ane jual bos:

    SN xxxxxxxxxx
    UserID im2xxxxxx@indosat.net.id
    Pwd xxxx
    Pemakaian pertama sebelum 2011-xx-xx
    Info detail : www. indosatm2. com. CS IM2 021-xxxxxxxx


    Makasih banyak bos atas perhatiannya ... salam

    Nb:
    - mohon maaf, untuk sementara tidak menerima reseller
    - prinsip jual-beli yang ane terapkan adalah sistem kepercayaan
    - bos pesan, terus transfer, ane konfirm, ane kirim kode ke bos via sms/email/pm, bos konfirm lagi setelah top-up, proses selesai
    - penyelesaian transaksi sampai selesai, diperkirakan 5 s/d 30 menit
     
  2. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tambahan info bos,
    *** Ketika bos SMS/Email/YM ane, mohon diawali dengan kata-kata 'djawir', misal: [djawir] maaf bos mau nanya ...

    Terima kasih :)
     
  3. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  4. sikebonx

    sikebonx New Member

    Messages:
    333
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Yg bener boz?gw punya im2 ni yg broom extra.. Kalo yg cepek ada gak?
     
  5. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bener sekali bos, kalo ane ga salah, 100rb bisa diisi 4x25k, punya ane nominalnya 25k saja
    coba mampir ke alamat ini deh bos, ... Frequently Asked Questions (FAQ) - INDOSATM2.COM
    atau kalo engga, coba bos tanya ke ccs-nya im2 dulu, nanti kalo konfirm, baru kabare ane, 4x25k, harga 96rb saja :)
     
  6. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    permisi sundul ya gan :)
     
  7. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    permisi sundul ya bos :D
     
  8. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sundul lagi gan :D
     
  9. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    permisi sundul ya gan :)
     
  10. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tambahan info, sekedar ingin berbagi gambaran harganya gan ...

    Harga Nett:
    voucher 25k (1x25k), harga 24rb perak
    voucher 50k (2x25k), harga 48rb perak
    voucher 75k (3x25k), harga 72rb perak
    voucher 100k (4x25k), harga 96rb perak
    voucher 125k (5x25k), harga 120rb perak
    voucher 150k (6x25k), harga 144rb perak
    voucher 175k (7x25k), harga 168rb perak
    voucher 200k (8x25k), harga 192rb perak
    voucher 225k (9x25k), harga 216rb perak
    voucher 250k (10x25k), harga 240rb perak
    ...dst
     
  11. sikebonx

    sikebonx New Member

    Messages:
    333
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Lumayan juga sie...tapi gw dah isi :D:D, masih lumaan lama abisnya..Kalau bayar pake bank permata, emang abis150rb si...25 disave buat next month
     
  12. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ane siap bantu kalo agan udah waktunya isi lagi :) salam gan
     
  13. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sundul pagi gan
     
  14. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sundul sundul gan
     
  15. duaribu

    duaribu New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    permisi update impoh gan ... STOK HABIS
     
  16. sikebonx

    sikebonx New Member

    Messages:
    333
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Padahal belum nyoba nih gannn
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page