Toloong... Cara flash dan dimana dpt perlatanya? Master bantuin dung..

Discussion in 'Others Promotion' started by cahmetro, Dec 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Maaf master... Kita mau minta tolong nich
     
  2. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Ada temenku mau buka servis hp kecil2an tpi utamanya soft wear dulu... Baik flash maupun aplikasi hp
     
  3. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Re: Toloongin dong... Cara flash hp dan apa aza peralatanya? Master bantuin dong..

    Yng mau kita tanyain...
    Apa aza peralatan yg akan aku butuhkan baik hard wear maupun soft wearnya untuk REFLASH, selain dari komputer?, trus dimana saya bisa mendapatkanya dngan harga yng agak miring?
    Dan berapa kira total dana yng dibtuhkan bila kita maunya bisa flash all nokia, all sony erickson, motorola, samsung dan hp nexian/china... Dan ada gak tutorial/modul pemakain nya yng kasih petunjuk penggunaanya secara bahasa penalaran untuk pemula?
    Mohon petunjuknya master... Tq
     
  4. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
  5. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Please master... Share dung ama kita 2... Tq
     
  6. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Flash ya boz, maksud poshting diatas tuh... PERALATAN BUAT FLASH HP apa aza gitu... Tq
     
  7. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Waduh gak ada yng berkenan bantu masalahku yah...
     
  8. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Ayo dung master... Toloongin kita dong... Tq
     
  9. j4pr4

    j4pr4 Active Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    38
    Dikit ne bos dari ane,..yang di butuhin yang pasti box flasher,kabel flasher,firmware,juga tutorial..mungkin di bawah ane ada yang mau tmbhin..kayanya salah room juga si om..
     
  10. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    maknyuzz, makasih master... Cuman blum lengkap nich... Dimana penyedia alat tersebut trus sekalian dech gambaran harganya...
     
  11. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    maaf om, mau di room yng beneran takut gak ditanggepin, makanya bikin sendiri... Tpi makacih ya infonya, dah saya copy... Hik hik
     
  12. j4pr4

    j4pr4 Active Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    38
    tnang aja bro momod dsni ma baek2 pasti ada yang mau bantu kl sesuai dngn room nya kl dsini kan buat jualan... xixixi
     
  13. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    maaf om, blum tau e... Mohon petunjuknya om... Lahan yng bener dimana? Bantu om... Penduduk bru butuh panduan om...tq
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page