c35 di cas ok tp nggak mau nyala

Discussion in 'Old Siemens' started by sonny, Dec 9, 2006.

  1. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    bos c35 di charge ok tapi kok nggak bis nyala?power di tombol swit on of bagus..jalur ok tapi nngak bisa dinyalakan..tolong dong...thnks
     
  2. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    gimana kalo di flash :D
     
  3. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    udh bos...tetep aja
     
  4. jati_phone

    jati_phone Active Member

    Messages:
    210
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    diflash di on kan bisa ga???
    jangan2 cuma karbonnya habis
    ganti keypad baru
    ato mungkin jalur keypad yng buat on/off
    ato ada yg short bagian keypad coba bersihin aja
     
  5. hariku

    hariku New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kemarin dapet kasus kayak gitu
    solusinya di flash pake ufs(freia) pake yg bootcore trus di flash pake firmware siemens c35-lg3 v 24.dajamin tokcer.... 100 work...
     
  6. ale2

    ale2 Moderator Moderator

    Messages:
    73
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    fles epromnya boss...;)
     

Share This Page