6600 gallery bisa bluetooth enggak?

Discussion in 'WD2 & APE' started by djobcomcell, Dec 17, 2009.

  1. djobcomcell

    djobcomcell Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    53
    tolong donk para master... ada pasien neh
    gallery normal camera juga normal...
    tapi bluetooth kok ga bisa yah???
    udah diflash...
    apa cara flashnya salah???
    tulunk dunk???
     
  2. DUNIACELL

    DUNIACELL Moderator Moderator

    Messages:
    599
    Likes Received:
    685
    Trophy Points:
    103
    udh di repair BT blm bos??
     
  3. ranting

    ranting New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    0
    yup di coba dl saran bos duniacell.....:thumb::thumb::thumb:
     
  4. chykomp

    chykomp New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Dijual aja bos he he he
     
  5. alirozikinxxx

    alirozikinxxx New Member

    Messages:
    425
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    RP BT bos............
     
  6. Halim Service

    Halim Service New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    blutut rusak 6600 kan tidak bisa diflash rasanya :confused: punya bos kok bisa? maksud saya difull flash :confused:
    kata bos saya blutut tipe 6600, 3650, 7650, tidak bisa disoftwer. 100% hadrwer
    benar gak sih :confused:
     
  7. syaefun

    syaefun Well-Known Member Super Member

    Messages:
    945
    Likes Received:
    555
    Trophy Points:
    103
    setuju tuh. di Rp BT, kasus sering di situ, kalo di cek bluethot masih ada alamat nya masih bisa di Rp BT, cek bintang pagar dua delapan dua nol pagar.
     

Share This Page