Mau nanya master2...

Discussion in 'DCT-4' started by dodi putra, Dec 20, 2009.

  1. dodi putra

    dodi putra New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Pertanyaanku bnyk master2...
    1.apakah ic uem yg bekas yg bagus kondisinya masih dpt kita gunakan kan kalo yg bekas udah ada imeinya..gimana tahap2 setelah kita pasang cara melakukan sofwarenya..apakah kita musti RPL..
    2.apakah ic flash yg bekas yg masih bagus kondisinya masih dpt kita gunakan..setelah kita pasang gimana cara melakukan tahap2 sofwarenya apakah RPL jg
    3.aku punya servisan 6600..rsknya ngisep batt..udah ku angkat PA nya tp masih short..aku dak punya PS..menurut pengalaman master2 apanya ya rsk..apakah dr Ic Uem nya ya
    mohon pencerahannya master2..dan jwban yg komplit..he..he makasih bngt master2..
     
  2. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    1.ic uem bekas biasanya bisa dipake tp abis dipasang musti tembak rpl dulu
    2.ic flash kalo masih bagus bisa dipake asal ic uem nya juga masih bagus
    soalnya kalo mau pasang ic flash harus berpasangan ama uem
    abis itu diflash aja kayak biasa
    3.kalo ngeshort itu nggak selalu pa om
    bisa juga ic/komponen laen ato resistor,kapasitor dan lain lain
    tinggal dicek aja pake avo meter

    itu aja om yang ogut tau
    :peace:
     
    betty likes this.
  3. dodi putra

    dodi putra New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Thanks boss..ilmu yg bermanfaat bngt..
     
  4. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    cukup klik THANKS aja om
     
    betty and parmansman4mdn like this.

Share This Page