Nasib menjadi master dealer

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by lakbox, Dec 20, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lakbox

    lakbox New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    beginilah nasib seorang MD dari salah satu perusahan pulsa all operator ..:flame::flame:.
    setiap hari saya di teror oleh semua donwlaine karena server mati tidak bisa diakses SMS&ym center mati cs puntidak dapat di hubungi apakah saya perlu saya tulis nama prowiderya .. kayanya di juga sering buat trend di forum ini
    yang jelas ini no id saya 11075 .. bagi yang merasa punya server
    mohon balikin sisa saldo2 donwlaine saya.. mohon kejelasan wahai pemilik server ..apa perlu saya sebutin namaya dan webnya disini ?:flame::flame::flame:
    mohon bantuan kepada bos2 untuk petujuk & saran cara penyelesaianya trimakasih:flame::flame:
     
  2. andricell

    andricell Active Member

    Messages:
    208
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    lbh baik tunjukin nama servernya om,biar jelas dan yg bersangkutan brtnggung jwb.mbok jg tmen2 ada yg deket sama server itu,dan spa tau ada yg berkenan membantu.
     
  3. oursun

    oursun New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    di share aja, sebutin namanya.... banyak yg ngebantu kok... apalagi ada bos2 besar disini....

    dah berapa hari kaya gitu??
     
  4. Revo Cell

    Revo Cell Well-Known Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    buat server ndiri aja pak.
     
  5. bolai

    bolai New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    setuju buat server sendiri aja, supaya bapak bisa merasakan bagaimana suka dukanya punya server
     
  6. TheMonster

    TheMonster New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Maaf bos kayaknya udah ada kamar khususnya buat pengaduan kayak bos.....

    tapi ya....lanjut master selanjutnya.....:rock::rock::rock:
     
  7. 4j1

    4j1 New Member

    Messages:
    318
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0



    alangkah baiknya di selesaikan dulu secara bijak..sapa tau mungkin ada miss comunication.....mudah2an selesai tanpa ada yang merasa di rugikan.....:tea:


















    Ingin tau yang sedang “ON” saat ini

    mandala_trx1
    [​IMG]
    mandala_trx2
    [​IMG]
    mandala_trx3
    [​IMG]
    mandala_trx4
    [​IMG]
    mandala_trx5
    [​IMG]

    mandala_cs1
    [​IMG]
    mandala_cs2
    [​IMG]

    OWNER
    [​IMG]
     
  8. gantengfp

    gantengfp New Member

    Messages:
    130
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    hooh buat sendiri aja, softwarenya B*J* K*N dulu aja :-d:pound::pound::pound::pound:
     
  9. Revo Cell

    Revo Cell Well-Known Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    Yo wis ben
     
  10. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73

    :pound::pound::pound::pound:om repo kayanya lgi sensi:peace::peace::peace:
     
  11. Revo Cell

    Revo Cell Well-Known Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    klo sama pakpoz :tea::tea::tea: :peace::peace::peace:
     
  12. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73

    :loveeye::loveeye::loveeye: love yu pull
     
  13. ngalam

    ngalam New Member

    Messages:
    271
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Gayamu pozz:p:p:p:D:D
     
  14. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Silahkan di lanjut ke thread Laporan masalah
    jangan lupa menyertakan Identitas jelas untuk mencegah laporan palsu


    Thread Sementara :closed:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page