tolong T610 saya dong pak bos..

Discussion in 'Sony Ericsson' started by dinar group, Sep 22, 2007.

  1. dinar group

    dinar group New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos-bos yang terhormat.
    saya punya problem t610 pertama penyakitnya ic bluetooth yang rusak.trus merambat jadi restart.trus sekarang malah layarnya jadi biru + ada lambang jam pasirnya. ada apa ya ??? :frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::confused::(
    mohon petunjuk..
    apa harus ganti ic bluetooth dulu ?
     
  2. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    hiihihihihihih.boss ko mala merampat ke penyakit lain.. berarti hp sudah di obrak abrik neh... coba aja flasing ulang dulu... kalo ga sala//kalo salah maaf yah,,, jam pasir mungkin sama dengn please waite...
     
  3. dinar group

    dinar group New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya nich...
    kata yang punya udah dibawa ke counter lain.tapi katanya ga berhasil...
    aku coba flash dulu dech..
    tapi bisa ga yach tanpa ic bluetooth ?
    jalurnya udah mberodol alias hancur sebelum aku bongkar.
     
  4. elan

    elan New Member

    Messages:
    76
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    tanpa ic bluetooth bisa diflash kok
     
  5. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    biasa kl kasus please wait.... gdfs sma modem nya bos yg hrs di flash
     
  6. yuanita

    yuanita New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    coba flash pake cruiser pak bos biasane jam pasir bisa sembuh klo diflash pake cruiser,tp pake tornado jg bisa kok yg penting modem+gdfs-nya
     

Share This Page