bos tolongin gue nich,T610 bisu.orangnya nuggu!

Discussion in 'Sony Ericsson' started by buklem, Sep 22, 2007.

  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    bos ini da hp t610 bisu,udah aku ganti micrrofonnya tapi masih tetap,trus aku ganti juga ic kaca dekatnya mic,tapi masih tetap,apanya ya bos ya,tolong bos orangnya nunggu mulai tadi,kasian kan bos,gimana solusinya?
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    jalur.???

    koq double Thread sech, Boss.???

    Dr pengalaman Gw kbanyakn putus jalur...
    check dulu. OK.!!!
    Baek langsung dr conn Mic or kaki Emif:thumb:
     
  3. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Coba deh diliat schema ini mungkin ada gunanya.....
    Dan coba diganti C661 dan C662. Ini schemanya aku upload juga.
    Di file schematic_3 halaman 3 ada tuh diagram mic ke ic audio
     

    Attached Files:

Share This Page