tanya solusi Mp3/4 Advance V4 M22-2B

Discussion in 'MP4/MP3 Player' started by freezax, Dec 25, 2009.

  1. freezax

    freezax New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    Teman2 mungkin ada yg bisa bantuin solusi "Mp3/4 Advance V4 M22-2B" pada saat ON cuma loading dengan latar warna biru....:confused:kalo solusi soft musti diapain dan kalo hardware diapain?mohon bantuannya maklum NEWBIE nih..makasih B4...!:thumb:
     
    jimbox likes this.
  2. freezax

    freezax New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    jimbox likes this.
  3. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    n2Cell, jimbox and freezax like this.
  4. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    bos fauzi da gak sedotan bvuat player ini...ku dah pos di sticky firmware blm ada yg bales tuh...oh ya ngomong2 pm belum dibalis juga ni bos...
    Thnks.
     
    jimbox likes this.
  5. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    Warning!
    Double poster tar disuruh puasa loh sama momod...
    Lain kali yg sabar yah
     
    jimbox likes this.
  6. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    :D kl di potong jmlh posting gpp :p
    tp kl dilarang posting :pray:ampun deh...:peace:
     
    jimbox likes this.
  7. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    Gimana nih hasilnya?Ayo laporan!:D Kl oke kan ikutan nyedot...gpp to bos :loveeye:
     
    jimbox likes this.
  8. tukangrusak

    tukangrusak New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sama tuh bos kaya mp4 gw... gmn y cara biar sehat lg tuh????
    masih nubie nih
     
    jimbox likes this.
  9. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    moga gak salah comot
     

    Attached Files:

  10. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    3 part lagi......
     

    Attached Files:

    hida03 and jimbox like this.
  11. Herhadi

    Herhadi New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Bos punyaku drivernya kq gak bisa diinstallkan (koleksi ADFU driver punyaku) :D
    Masih tetep USB device tanda tanya kuning. Gak cocok buat m22-2b kayaknya.
    Tolong upload drivernya BOS.. Please...:cry:
     
    jimbox likes this.
  12. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    hida03 and jimbox like this.
  13. Herhadi

    Herhadi New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Trims...
    Linknya udah termasuk driver adfunya gak ya? :confused:
     
    jimbox likes this.
  14. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    cari di bagian driver, tool&downloader ada tuh halaman 4 kl ga salah
    dah masuk semua vid pid kuabeh........
    caranya uninstall dulu driver usbnya dari device manager

    mau lebih jelas, udah aku bikinin tuto nya tinggal donlut di mediogeni
     
    jimbox likes this.
  15. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    sebenarbya kl update toolnya sesuai..ketika dicolok minta driver.automatic tinggal di next-next aja selesai kok :D
     
    jimbox likes this.
  16. Herhadi

    Herhadi New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Langsung ke TKP gan.... :clap:


    Tak cobane dulu... :thumb:
     
    jimbox likes this.
  17. Herhadi

    Herhadi New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Driver sudah terinstall semua. Firmwarepun telah di donlot.
    Waktu write error mulu.... :cry:
     
    jimbox likes this.
  18. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    pake tool yg lain bos, yg lebih update, liat lagi di tkp
    kl masih sama berarti saya yg salah comot, maklum m22-2b ada yg pake atj2115 dan ada yg pake ak2025
     
    jimbox likes this.
  19. Herhadi

    Herhadi New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Udah tak coba production tools versi 5.9, v5.11, v5.12, v5.15, v5.18 dan yang terakhir v5.31.
    Semuanya error :( Nyoba yang versi dibawah 4 malah gak kedetect.
    Ada 2 buah player ni. Chipset ATJ2115F.
    Please tulung........:frusty:
     
    jimbox likes this.
  20. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    ini yg varian ak2025 bos
    silahken moga tembus........
     

    Attached Files:

    jimbox likes this.

Share This Page