Laptop Gratis Siapa Yang Mau?

Discussion in 'Others Promotion' started by Rosadi Gupong, Dec 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Rosadi Gupong

    Rosadi Gupong Active Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    boerghaens likes this.
  2. alvian

    alvian New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    linkx eror bos:gossip:
     
  3. m4d4

    m4d4 Well-Known Member

    Messages:
    374
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    53
    BENER Boos....eror...
     
  4. shoma

    shoma Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    Molor.. :tea: :tea:
     
  5. Rosadi Gupong

    Rosadi Gupong Active Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    nggak kok coba lagi yang ini EZLaptop.com
    barusan gue nyoba nggak error emang kemarin error tapi skarang dah normal lagi
     
  6. Java Ponsel

    Java Ponsel Well-Known Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    63
    maksud gimna nich bos..... kok bisa dapat... n carax gimana...
     
  7. ilham33

    ilham33 New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Scam bos..q googling scam.. ikut aja surveyplus.tk sudah ada yg payout..
     
  8. mazotet

    mazotet New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Boz, mo nanya.
    Kl udah registri selanjutnya qta harus ngapain?? Sorry msh newbie...ty
     
  9. Rosadi Gupong

    Rosadi Gupong Active Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    wah klau scam mah gue nggak tau kl gtu sorry,nggak perlu di lanjut tp nggak ada salahnya di coba kita kan nggak kehilangan apa apa kita liat nanti kl bener scam yah gak pp itung dpt pengalaman :D:D:D
     
  10. ndeso

    ndeso New Member

    Messages:
    694
    Likes Received:
    207
    Trophy Points:
    0
    Scam adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering kita jumpai adalah surat berantai dan pengumuman lotre. Dalam hal ini akibat dari berita scam ini bagi penerimanya akan lebih serius, jika dibandingkan dengan spam.

    sumber : Scam - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
     
  11. steloni

    steloni New Member

    Messages:
    134
    Likes Received:
    421
    Trophy Points:
    0
    ERROR.....................:gossip:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page