SE G700 pasang simcard restart

Discussion in 'Sony Ericsson' started by ranting, Dec 25, 2009.

  1. ranting

    ranting New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    0
    buat para master2 ada yg ngalamin kasus SE G700 pake simcard restart...
    sedangkan kalo ga pake, ga restart......

    langkah yg pernah dilakukan:
    1. flashing berbagai versi
    2. ganti flexi on/off


    mohon solusinya buat yg tahu solusinya???????
     
  2. ranting

    ranting New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    0
    kok sepi..............
    sundul lagi ah............
     
  3. denaiz

    denaiz Moderator Moderator

    Messages:
    462
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    53
    coba pake power supply bos, sapa tau batterynya.
    liat juga konsumsi arus-nya? kelebihan beban nggak.
     
  4. ranting

    ranting New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    0
    dh cb pk PS tetap aja bos.... konsumsi arusnya juga normal....
     
  5. ranting

    ranting New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    0
    help me please.................
     
  6. ranting

    ranting New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    0
    akhirnya...............
    problem solved
    :closed::closed::closed:
     
  7. microsell

    microsell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    aku juga ada kasus G700 yang sama neh gan, mohon di bagi solusinya ....
     
  8. microsell

    microsell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    SE G700 pasang simcard restart, promblem solved juga deh ............... :clap::rock:
     
  9. tomlatu

    tomlatu Well-Known Member

    Messages:
    305
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    53
    sekedar usul... kalo "problem solved". yah... tolong di-post caranya, biar yg hadapi masalah yg sama tdk harus bertanya lagi.!
     
  10. cus40

    cus40 Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    kalau ane standby trus restart gan , itu ad simcard nya , ud di flash gitu juga ..
    dan Lemot lagi ..
    Tolong gan ..
     
  11. adelio21

    adelio21 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    solusiny apa gan..masa cm problem solved.. Mhn pencerahannya gan..
     

Share This Page