1265 blank hitam

Discussion in 'Nokia CDMA' started by need4speed, Dec 28, 2009.

  1. need4speed

    need4speed New Member

    Messages:
    122
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    tolong solusi dari master...
    1265 blank hitam, trus balnk putih... tulisan tdk ada...
    hp bisa untuk telp keluar masuk, hanya tdk da tampilan..???
     
  2. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Cek make multi HP Short ga Bos!!!!
    Cek LCD nya dong Bos....:thumb::thumb::thumb:
     
  3. need4speed

    need4speed New Member

    Messages:
    122
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    di ukur ga short... dan juga uda diganti 2 buah lcd yg baru....????????
     
  4. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    COBA NE BOZZZ MOGA BERHASILLL>>>>>!!! angkat cap bozz.. sukses deh pasti.:clap::clap:

    tu diatas konector LCD capasitornya..!!!
     

    Attached Files:

    oxigen likes this.
  5. need4speed

    need4speed New Member

    Messages:
    122
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    maaf bos.. kurang jelas posisi nya... mklm newbie.
    :cry::cry::cry:
     
  6. windycell2008

    windycell2008 Well-Known Member

    Messages:
    148
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    73



    Klo bisa diganti aja bos...klo ngga kita ga bisa mainin contrast hp nantinya:D:D:D
    Lihat skema untuk mengetahui berapa besaran nilai cap tsb, kemudian ganti dari kanibalan:tea::tea::tea:
     
  7. suwanto_hung

    suwanto_hung New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    ganti aja komponen diatas konektor lcd...:flame:
     
  8. dihapus

    dihapus New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    masalah yang sama neh gan..
    bisa dicopot pake solder aja, masta?
     
  9. zarko

    zarko New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    aq pnya kasus yang sama nich... kapasitor diatas lcd udah saya remove koq msh blm tampil juga ya???
    tolong donk master...:pray:
     
  10. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    coba dipanasin&sambil digoyang ketiga kapasitornya.w jg pernah,stelah w terapin hp langsung beres
     
    zarko likes this.
  11. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    kalo jalur yg pts ya gak ngefek c nya yg di otak atik,
    tp memang 1265 sering bermasalah di C sekitar lcdnya,
    monggo dikerjakan dulu;)
     
    zarko likes this.
  12. zarko

    zarko New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    dah slesai boss...
    ternyata aq ganti kapasitornya dah bisa...
    thanks master2 jawir... heheheee:clap::clap::clap::clap:
     

Share This Page