ratapan tukang servis

Discussion in 'Out of Topic' started by supergotenks, Dec 29, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    barangkali ada keluh kesah om om sekalian
    baik tentang hp maupun yg punya hp ( maksudnya pemiliknya hp yg diservis )
    trus juga situasi pasar,pendapatan ato lain lain
    mungkin bisa sharing disini

    :tea: :tea: :tea: :tea: :tea:
     
  2. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    Ngenes.......
     
  3. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    ngenes knp seh om!, oh iya gw lg lmyn puyeng neh. punya blower 3 biji kemaren2 2 biji rsak...
     
  4. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    Garapan,di garap angel2!
    bar kwi malah akeh sing di utang.wakakaka..
     
  5. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    walah om sing sabar yo...
     
  6. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    Malah iki mau lucu banget,
    hapene 6600 nge-blank,njaluk kon nge-flash!
    giliran hapene wis waras,malah nesu2!
    jarene tema,pesan,wallpaper,game,kontak podo ilang kabeh..
    malah nuduh,jarene hapene di ijoli!
    ampud tnan,dasar wong tuek gak ngerti matur suwun.
    ditarik murah wae ijik komplain!
     
  7. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    jiahhh...:pound::pound::pound:
    wayahe apes bro...
    lek koyo ngunu aku yo sering:blah:
    user saiki podo ngguapleki kuabeh:crazy:
    malah saiki wes ditarik murah sek dinyang pisan:frusty:
     
  8. soulrevolver7

    soulrevolver7 New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    iya mas pada ngutang,udah cape cape putar otak,ah ngeness
     
  9. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Asli puyeng banget, mo kawin ga punya duit.....:frusty::frusty::frusty:
    Bos2 mo pada nyumbang.... xiii.xiii.....:pound::pound::pound:
     
  10. REDorion

    REDorion New Member

    Messages:
    267
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    :confused:. bingung baca'e.? :confused:. :confused:. sekalian pake b.arab aja :D.

    Dr hari ke hari makin susah aja nyari sparepart. :eek:. n harga jasa servis anjlok terus. :(.
     
  11. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    xixixi,maaf gan!
    jadi ngrepotin,pake bahasa planet..
     
  12. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    hemmm..klo dipikir pikir.emang kayaknya gak ada jalan buat jadi kaya jadi tukang service hp.:D:D...ahir tahun 2004 sampai sekarang kerja jadi tukang parasi hp..gw blm bisa nikmati hasil.:frusty:..dapat dana dikit eh kompiuter yg satunya eror..dapat uang dikit lagi kompi yg satunya eror lagi dan terus...:crazy::crazy::crazy:

    tapi sebenernya kalo kita liat orang yg di bawah kita masih banyak banget yg lebih menderita ketimbang kita:D....

    ya tinggal kita aja bersyukur atas karunia dari Tuhan kita...hehehe

    jadi enaknya jalani aja hidup apa adanya...syukur atas nikmatNya...

    yg blm bisa nikah jangan bersedih...gw juga blm soalnya...xixixixix:D:D:D
     
  13. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53

    IDEM:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  14. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Tuh dengerin pencerahan dari abang kita Sadermo....:D:D:D
    Itu bner yang di bold merah yakin Bro, tak bantuin nyari mau ga Bro!!!!...:D:D:D
    Keep Figthing Bro dalam kehidupan,....:loveeye::tea:
     
  15. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    waduh om...
    lek mau kawin... kawin aja gak usah pakek mikirin duit:loveeye::loveeye::loveeye:
     
  16. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    emang om...nyervis hp gak bisa buat kita jadi kaya
    tapi sebenarnya ada sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan materi/uang aja om dari tukang servis hp
    coba dipikirin lagi om...
    meskipun kita tidak dibayar mahal setidaknya kan kita sudah membantu mereka mereka yang tidak tau menau soal hp
    buat apa kalo kita punya ilmu kalo tidak di amalkan toh suatu saat kita juga pasti dipanggil Tuhan
    jadi mumpung kita masih sehat dan mampu nyervis kita harus tetap optimis walau bayaran kita gak seberapa
    yah itung itung kan dapat pahala juga kalo nyervisnya ikhlas

    buat yang belum nikah segera nikah brur...
    kalo emang bisa nyervis buktikan...
    masa cuma bisa nyervis hp doank
    xixixixi.......
     
  17. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    nih dia yg nyindir gw.wakakak:pound::pound::pound:...wah..
    .susah juga mau keluar buat cari pasangan hidup gak sempat...xixixi
    tapi kan umur gw masih 8 tahun...terlalu muda buat nikah..emang mau bantu nyariin jodoh yg umur berapaan????.wakakaka:peace::peace::pound::pound:
     
  18. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    waduh brur...kok susah amat yah
    kalo ente lagi posting2 gini kan bisa skalian ym an fb an ato apa kek sing koyo ngono iku lah
    opo matur nang mas djawir wae ben di gawek ke biro jodoh neng forum iki...:tape:
    xixixixi...:pound::pound::pound:
     
  19. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Wooooi,pada gak laku ya.?????
    Kecian deh looooooh
    Wekekekeke
     
  20. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Owhhh...tambah ngenezzzz
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page