6230i blutut

Discussion in 'DCT-4' started by GILBERT, Sep 27, 2007.

  1. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    saat pilih on aktifkan blutut, hpnya restart
    udah di pm blutut tp masih gk bisa
    help me....... ???????????????
    udah di flash juga gk mau
     
  2. EMBRIO

    EMBRIO New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    0
    Yang Jelas Bos...... HP tu Galeri Isa dibuka gak...? coba Di Flash pake UFS n di RP Bluetooth.Kalo tetep restart,ganti aja Modul Bluetooth nya!!!!! moga2 sukses
     
  3. SOFYAN AHMAD

    SOFYAN AHMAD Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    dah di repair bt blm ?
     
  4. SOFYAN AHMAD

    SOFYAN AHMAD Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    keliatanya nggak ngaruh ke galeri lho mas
     
  5. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    kalau untuk tipe 6230i gk pengaruh ke galeri,
    buka kamera, galeri masih bisa,,,,,,
    hanya aktifkan blutut aja gk bisa
    udah aku cari kemana-mana, jawabannya harus ganti ic blutut
    thanks untuk saran temen2
    maju terus..............
     
  6. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    tul bos kl 6230 ga ngaru di galeri nya

    coba di ganti aj bos ic blutut ny pk yg 7610
     
  7. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    repair BT dulu bos!
    aq dah coba tested 100%
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page