SELEBARAN GELAP siapa ini ???

Discussion in 'Out of Topic' started by djawir_cell, Sep 27, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    tadi pagi buka konter ada orang ngasih selebaran tanpa nama. tapi dari isi nya jelas keliatan siapa yg buat dan siapa yg di diskriminasi, atau sengaja buat cari sensasi
    siapakah yg buat ini
     

    Attached Files:

  2. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Namanya Persaingan Tuh


    Ini dia persaingan yang ngga jelas........so,kalo dipikir pikir sih ngga masalah yah operator yang kita pakai mau menentukan tarif mereka.toh akhirnya kita pakai juga.....semisal saya,sampai saat ini pun saya selalu pakai MENTARI dan saya ngga merasa berat ataupun mengeluh.temen2 yang pakai kartu simPATI pun berani koq telpon lama2 nomor saya.......jadi perbedaan itu sebaiknya ngga usah diperdebatin deh.......
     
  3. gsm_enggine

    gsm_enggine Moderator Moderator

    Messages:
    161
    Likes Received:
    287
    Trophy Points:
    73
    tai pagi ditempatku juga ada bos....
    eh ternyata ga di blitar aja
    kl gini bersti jelas2 pihak operatorlah yg membuat
    bukan menuduh
    tapi melihat fakta yang ada.....
     
  4. aa93

    aa93 New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    didaerah padang sum-bar blom ada bos berita seperti itu,

    ok bos tks infonya sdh di save

    aa93
     
  5. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Cmn buat orang yg perhitungan doank selebaran ini berguna.. :D
     
  6. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    alias orang pelit dan perhitungan yah.............:pound: :pound: :pound:
     
  7. Ligacell

    Ligacell New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    Betul...Cuman orang yang kurang kerja aja,maunya ngirit......rit...untung pulsaku ngga pernah habis ya...:) la wong pakai pasca je...ngga sempet ngitung gituan :)
     
  8. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    biasa bosss..!!! skarang yg lebih banyak malah propokator.. jaman begini masih ada orang yang tersisa jajahan belanda... coba orang sperti itu hidup waktu jaman dulu, pasti menir kasi jabatan tinggi...heheheheheheheheh
     
  9. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    didaerah aq juga belum ada... tapi banyak juga kok pemakai hp yang bener2 ngitung berapa duit... perdetik... permenit... perjam... yang harus mereka keluarkan... tanpa terputus-tus... seperti... yang ngasih murah per... tapi sering ngadat ditengah jalan ... ujung-ujungnya ya jadi mahal...
    menurut aq wajar... tapi kalo dari operator kok kertasnya jelek banget ya..gak sekalian brosur yang ok...hehehehe...
     
  10. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    kayaknya (mungkin semua tahu)... itu perbandingannya hanya berlaku untuk pulsa nelpon lokal aja... tapi kalo untuk interlokal... mana berani dibandingkan...
     
  11. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    @ atas (Yosi) Avatarnya sapa tuh? ( hunting mode = ON)
    heheh sori kalo OOT
     
  12. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    operator/distributor takut kalah saingan harga jadinya ngeluarin selebaran kek gitu. tapi keliatan nya nulis harganya bukan 1 rupiah tapi kok perkalian 10 rupiah

    salah tuh perkalian nya
     
  13. MASBEY

    MASBEY New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    persis kayak yg aku terima kemarin.
    kira2 sapa ya yg buat???
    ato coba perhatiin,dari beberapa provdr yg dicantumkan,kira2 yg blm masuk apa?
    hayoooo.....?
     
  14. QINTUL

    QINTUL New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    hehehe....

    kok ribut2 masalah tarif operator....wong operatoenya aja gak ribut

    :pound::pound::pound:
     
  15. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    biarin mereka yg perang kita yg untung dah heheehe :D :D
     
  16. bagas_212

    bagas_212 New Member

    Messages:
    370
    Likes Received:
    451
    Trophy Points:
    0
    kok gak di sebarin lewat helikopter aja ya........hehe...ternya gak berani modal tuh operator eh.....orang yang buat selebaran.....kwekkkkekekekekek
     
  17. udie_kidz

    udie_kidz New Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    di kotaku malah terang2an kru INDO**T siang2 minta ijin mo masang dikonter.... koq ky anak kecil aja promonya yak...
     
  18. king_of_beggars

    king_of_beggars New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gw pake xl dan gw gak merasa dijebak, karena jelas iklannya bilang 10/dtk sesama xl 2 menit pertama, selanjutnya rp.1/dtk, dan memang kenyataanya begitu, apalagi dulu di sulawesi, dari detik pertama udah rp.1/dtk ini juga bukan jebakan karena di iklannya terpampang jelas2 ketentuannya.

    sedikitpun gak menjebak!

    hanya orang bodoh dan tolol yg merasa terjebak, buta huruf kali.

    mentari sendiri di iklannya bilang rp.0 artinya kan gratis tp kenyataannya.....? tp gw ga tau ketentuannya soalnya gak baca dan gak mau baca. sedikitpun gak tertarik!


    soal mahal atau murah gak penting, yg penting gw suka gw beli dan pakai, gw gak suka gw beli dan gak pakai. uang uang gw, kok ente yg ngautr.

    f*ck ind*s*t
     
  19. CELLULARLABS

    CELLULARLABS Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    207
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    0
    He he he...namanya juga pemasaran/marketing .... kalo model seperti itu model pamflet...saling menjatuhkan dalam strategy pemasaran product hal biasa mas...pamflet bertujuan universal sasaranya semua kalangan mulai abang becak, mbok2 penjual jamu gendhong, orang pejalan kaki lainnya, dsb bisa membaca langsung...end user lah yang berhak menilai kebenaran faktanya...terlepas dari kasus orang kaya dan orang miskin...dari selebaran itu dapat diambil hikmahnya dech.

    yang harus kudu disikapi untuk bertelpon ria adalah kepentingannya dalam bertelepon he he he...bukan murahnya dech. Kalo mau murah bertelepon kan udah ada banyak pilihan...user bisa memilih dech.

    Jangan mudah terlalu cepat menghakimi product...wong yang pihak pembuat product ajah menanggapi santai ... saling berbalas strategy marketing biasa dech....war of marketing strategic sah-sah aja selama masih di dalam konteks...sebagai end user yo tinggal pilih saja....beruntunglah kita di Indonesia yang sudah banyak providers telekomunikasi dan tidak di monopoli oleh telkom Indonesia. (he he he) ingat gak waktu cuman ada provider telkomsel??? berapa harga beli chip kartu??? xixixixixi selangit tapi saya tetep beli juga karena saya perlu untuk memudahkan komunikasi saya dengan pacar-pacar saya...nah loh....ha ha ha (remember the past nich)

    sekian dan terimakasih.

    rgds,

    CL4BSolo

    .:. fakta berbicara, end user menentukan .... gitu aja repot .:.
     
    Last edited by a moderator: Oct 22, 2007
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page