Nokia 5800, layar buram

Discussion in 'BB5' started by bayulaurenz, Jan 3, 2010.

  1. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    help boss..... nokia 5800 klo pagi biasanya saat buka kunci pengaman gambar layarnya jadi buram.... ini saya sertakan gambarnya, tapi klo udah di puter misic dll dan batrenya agak panas baru deh lancar kembali buka tutup kunci pengamannya, kira2 apanya ya boss.....
     

    Attached Files:

  2. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    tolong bos
     
  3. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    gmn nih responnya kok nihil
     
  4. aiko

    aiko New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sama punyak ku tapi saya ganti lcd baru langsung mak nyus..jadi duit deh
     
  5. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    coba di cek&ricek dulu soket LCD di PCBnya (kotor, rusak, patah), krn kenbanyakan kasus LCD di 5800 ada di soket.
    Dikoreksi bila ada yg kurang.
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  6. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    klo ganti LCD brapa tuh harganya? tapi klo LCD rusak, kok kadang2 bisa malah klo siang gak ada masalah, tp klo udara dingin bru deh kambuh lagi tuh penyakit
     
  7. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    gak ada lagi tah? ayo donk master....
     
  8. RollingPhone

    RollingPhone New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    Udah coba ini blm?
     

    Attached Files:

    hadi darmawan and benzs09 like this.
  9. phrima

    phrima New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya diapain boz..?
     
  10. inthepark

    inthepark Well-Known Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    383
    Trophy Points:
    73
    di sate mas.......:pound::pound:.........ya klo mau bgs ya lgsg aja di ganti lcd nya...original sekitar 500 - 700rb an..klo oricina sekitar 300 -400rb an.
     
  11. 7 mubien

    7 mubien New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    wa juga punya kasus 5800 kalau nelpon lampunya mati,,tapi nyambung az,,pusing wa,pokok nya kalau di telpon atau menelpon lampunya mati,,,apanya ya yg rusak mohon solusi nya,,,,,,,
     

Share This Page