Apa itu VPN? benarkah: Ngenet Murah tanpa batas quota dengan speed yang menggoda

Discussion in 'Internet & Web' started by wayjar, Jan 3, 2010.

  1. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Cara Kerja Virtual Private Network


    [FONT=Verdana, Arial]Virtual private network (VPN) : Sebuah koneksi yang aman antara dua bagian dari sebuah jaringan pribadi yang digunakan pada sebuah jaringan publik seperti Internet untuk mengurangi biaya operasional.

    Anda harus bekerja walau sedang tidak berada di kantor. Mungkin saat Anda tengah berada di jalan atau bekerja di rumah, atau sedang berada di lapangan di tengah-tengah proyek, Anda memerlukan akses ke file-file, e-mail, dan database di kantor pusat Anda. Mengkoneksikan diri langsung ke server kantor Anda mungkin merupakan salah satu solusi, tetapi hal tersebut bisa menjadi sangat mahal dan memerlukan hardware dan dukungan teknis yang rumit. Mengirim file melalui Internet mungkin menjadi sarana yang paling mudah, tetapi belum tentu file yang Anda kirim aman dari para pengendus (sniffer) yang suka mencuri dan mengintip rahasia orang lain. Jadi, kenapa tidak Anda bawa saja jaringan tersebut kemana-mana?

    Anda dapat mengakses secara aman pada jaringan bisnis Anda dengan biaya semurah telepon lokal. Pertanyaannya adalah, bagaimana caranya? Gunakan saja jaringan Internet dan sebuah virtual private network (VPN). Dengan VPN, Anda tidak perlu pusing-pusing mengurus instalasi yang rumit--yang Anda perlukan hanyalah mendapatkan sebuah ISP (internet service provider) untuk mengelola VPN tersebut untuk Anda. Lebih jauh mengenai VPN:

    · Menciptakan sebuah koneksi yang aman untuk jaringan bisnis Anda untuk dapat diakses oleh kantor cabang atau pekerja telekomuter yang bekerja di rumah
    · Biaya yang dikeluarkan lebih hemat 70 persen dibanding akses dial-up dan modem biasa.
    · Dapat dijalankan pada berbagai jenis jaringan, termasuk Internet.

    Sebuah VPN menyediakan koneksi yang aman antara dua segmen pada sebuah jaringan, dimana satu ujungnya berada pada gateway (sebuah pintu masuk ke dalam jaringan, seperti sebuah router) jaringan di kantor Anda, dan ujung yang satunya lagi berada pada PC di rumah Anda atau pada sebuah gateway jaringan lainnya, misalnya pada kantor cabang di luar kota. Kedua segmen tersebut dikoneksikan melalui sebuah jaringan publik, biasanya adalah Internet. Untuk dapat mengamankan jaringan di dalamnya, VPN memakai dua teknologi utama: tunneling dan enkripsi.

    Tunneling memungkinkan dua ujung dari VPN dapat saling berkomunikasi melalui Internet. Karena sistem Internet berbeda dengan sistem jaringan Anda, sebuah lorong (tunnel) khusus dibuat untuk memaketkan data yang Anda kirim sehingga Internet dapat melewatkannya di dalam jaringannya.
    [/FONT]

    Membuat Sebuah Koneksi

    [FONT=Verdana, Arial]Saat Anda membuat sebuah koneksi VPN, software pada ujung di bagian Anda mengontak gateway VPN, sebagai contoh mungkin adalah router Ethernet di kantor Anda. Gateway biasanya memverifikasi apakah Anda seorang pemakai yang terotorisasi dengan mengecek password Anda. Kemudian software VPN akan membuatkan sebuah tunnel dan menambahkan sebuah header pada paket data Anda yang dimengerti oleh jaringan Internet. Saat paket mencapai endpoint dari gateway, gateway akan menarik kembali header Internet tersebut, dan mengarahkan paket tersebut ke tujuan akhirnya. VPN menggunakan salah satu dari tiga teknologi tunneling yang ada: PPTP, L2TP, dan standar terbaru, Internet Protocol Security (biasa disingkat menjadi IPSec).

    Bila tunnel membuatkan jaringan, enkripsi akan menciptakan privasi/keamanan di dalamnya, dengan mengacak data yang lewat sehingga hanya pihak yang memiliki kunci digital saja yang dapat membacanya. PPTP dan L2TP dapat memverifikasi sebuah identifikasi pengguna dan mengacak data menggunakan kriptografi dasar, yaitu mengacak dan menenkripsikan seluruh file secara bersamaan. Untuk situasi dan kalangan bisnis tertentu, metoda pengamanan tersebut masih mencukupi. Untuk perusahaan yang memerlukan tingkat keamanan super-ketat mungkin lebih baik menggunakan protokol IPSec, yang memiliki proses tingkat lanjut, memverifikasi dan mengenkripsi setiap paket data untuk dapat mencapai privasi tingkat maksimum.
    [/FONT]

    Jaringan di Seluruh Dunia dengan Biaya Murah

    [FONT=Verdana, Arial]Menggunakan Internet untuk melewatkan lalu lintas data di jaringan Anda tampaknya dapat menghemat biaya komunikasi di kantor Anda. Tetapi, apakah VPN benar-benar murah seperti yang digembar-gemborkan? Tentu saja. Sebuah studi riset yang dilakukan oleh Infonetics Research menunjukkan bahwa biaya total yang dikeluarkan oleh 50 pengguna jarak jauh untuk berkomunikasi dengan kantornya jauh lebih kecil bila menggunakan VPN dibandingkan dengan menggunakan modem dial-up biasa, bahkan penghematannya bisa mencapai 70 persen.

    VPN dapat berupa sebuah layanan, sebuah perangkat hardware, software, atau kombinasi dari semuanya, tergantung kepada siapa Anda bertanya. Untuk perusahaan kecil dapat menggunakan sebuah VPN tanpa harus membeli hardware baru, dimana ada layanan start-up VPN yang harganya cukup murah dan dengan perjanjian jangka pendek. Layanan seperti ini bisa Anda tanyakan pada ISP lokal atau perusahaan penyedia jasa ini di kota Anda. Contohnya, di Amerika Serikat, FirstVPN Enterprise Networks menawarkan perancangan, penerapan, serta pengelolaan VPN untuk kantor Anda dengan biaya langganan US$15 per bulan per pengguna.

    Mengapa pengelolaan juga harus dilakukan oleh ISP atau perusahaan penyedia jasa tersebut? Mungkin Anda perlu tahu, bahwa mengelola sebuah jaringan dengan tingkat keamanan yang tinggi memerlukan tenaga ahli TI (teknologi informasi) yang handal. Anda dapat saja menyewa beberapa ahli TI pada kantor Anda, tetapi bila perusahaan Anda teramasuk ukuran menengah ke bawah, akan jauh lebih murah untuk mempercayakan hal tersebut pada ISP atau perusahaan penyedia jasa VPN daripada harus membuat departemen TI tersendiri. Untuk perusahaan besar, tentu saja sebaiknya memiliki departemen tenaga ahli TI. Karena bilamana semua masalah diserahkan pada pihak ketiga, dapat mendorong terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, misalnya pembocoran rahasia perusahaan, pengintipan data oleh pihak yang diberi kepercayaan mengelola VPN tersebut.
    [/FONT]

    Software atau Hardware?


    [FONT=Verdana, Arial]Bila Anda telah memiliki infrastruktur yang diperlukan--sebagai awalan mungkin sebuah router dan sebuah departemen TI--yang Anda perlukan selanjutnya adalah akses Internet dan software atau hardware VPN. VPN berbasis software biasanya dijual sebagai bagian dari sistem operasi server atau sebagai add-on. Bila rancangan jaringan Anda menyertakan VPN-1 Gateway, Anda dapat mengaktifkan VPN sebagai opsi konfigurasi yang gratis. VPN berbasis firewall seperti software buatan Check Point Software Technologies, VPN-1 Accelerator Card, mengintegrasikan software VPN dengan sebuah paket firewall.

    Bila Anda menginginkan bandwith Internet Anda termakan seluruhnya oleh VPN, solusi yang hanya menggunakan software mungkin cocok untuk bisnis Anda. Tetapi jika server Anda tidak terlalu hebat dalam urusan mengenkripsi data dari VPN, Anda dapat menambahkan sebuah akselerator pengenkripsi tipe hardware, seperti Check Point VPNware System 25.

    VPN tipe hardware sebenarnya merupakan perangkat yang berdiri sendiri (stand-alone), mirip dengan sebuah server, dengan sebuah prosesor bertugas khusus untuk mengelola fungsi VPN seperti autentikasi, enkapsulasi, enkripsi, dan penyaringan (filtering). Produk-produk semacam ini biasanya membundelkan paket software client dan paket layanan lainnya dengan kapasitas yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan. Contohnya adalah VPNet LanRoverVPN Gateway Plus yang menyertakan software VPN-10 Gateway, dengan lisensi untuk 25 client serta software manajemen. Perusahaan yang lebih besar mungkin dapat menggunakan server tunnel Intel Virtual Private Network Consortium, yang menyertakan feature routing dan firewall serta akselerator enkripsi Crypto. Harga untuk paket Intel ini mulai dari US$10,000.

    Karena penghematan serta kenyamanan yang diberikan oleh VPN, analis memperkirakan permintaan akan VPN bertambah hingga dua kali lipatnya setiap tahun. Sehingga di masa depan, produk-produk VPN juga akan semakin banyak dan semakin bervariasi.

    Bagaimana dengan Indonesia? Mungkin saat ini yang memerlukan VPN adalah perusahaan minyak dan gas, perbankan, dan perusahaan pertambangan. Sementara untuk perusahaan-perusahaan kecil dan perusahaan-perusahaan di daerah mungkin harus menunggu hingga Internet dapat menjangkau seluruh pelosok di Indonesia dan dengan biaya yang murah pula. Pertanyaan selanjutnya adalah, kapan? Jawabannya mungkin dapat Anda temukan pada rumput yang bergoyang.
    :clap::clap:
    [/FONT]
     
  2. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Apa itu VPN pribadi?
    In order to protect privacy and safeguard data, large corporations outfit their employees with company-backed VPNs. A VPN creates a secure tunnel between you and a safe server that encrypts and protects you and your information.
    Dalam rangka untuk melindungi privasi dan perlindungan data, perusahaan besar pakaian karyawan mereka dengan perusahaan-backed VPN. VPN membuat terowongan yang aman antara anda dan server yang aman yang mengenkripsi dan melindungi Anda dan informasi Anda.
    Everyone needs this type of protection when using wireless hotspots, shared networks or any other internet access that is not completely controlled by the user.
    Setiap orang membutuhkan perlindungan jenis ini ketika menggunakan hotspot nirkabel, berbagi jaringan atau akses internet lainnya yang tidak sepenuhnya dikontrol oleh pengguna.
    While large companies with paid IT staffing can easily create these services for their employees, a Personal VPN is a VPN service created for the average person.
    Sementara perusahaan-perusahaan besar dengan membayar staf TI dapat dengan mudah membuat layanan ini bagi para karyawannya, Personal VPN merupakan layanan VPN dibuat untuk kebanyakan orang.
    Why do I need a Personal VPN?
     
  3. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Mengapa saya membutuhkan VPN Pribadi?
    With the explosion of wireless hotspots and other forms of public internet access, the risk of hackers grabbing your data has become a major epidemic.
    Dengan ledakan hotspot nirkabel dan bentuk-bentuk akses internet yang umum, risiko data Anda meraih hacker telah menjadi epidemi yang meluas.
    The sheer number of people out there using wireless hotspots, coupled with the ease of stealing your information, is what has driven this epidemic.
    Begitu banyak orang di luar sana menggunakan hotspot nirkabel, ditambah dengan kemudahan mencuri informasi Anda, adalah apa yang telah mendorong epidemi ini.
    Even people who use SSL encryption to log into their web pages are at risk with a new technique called
    Bahkan orang-orang yang menggunakan enkripsi SSL untuk login ke halaman web mereka beresiko dengan teknik baru yang disebut
    sidejacking . The Personal VPN solves this and other security issues -- once and for all.
    sidejacking. VPN Pribadi ini dan menyelesaikan masalah keamanan lainnya - sekali dan untuk semua.
    Are all Personal VPN's created equal?
    Semua Pribadi VPN yang diciptakan sama?
    There are several Personal VPN's available to the public today.
    Ada beberapa Pribadi VPN yang tersedia untuk umum hari ini.
    They range form free to very expensive. Resist the urge to use a free or very cheap VPN service. In exchange for providing the free service, you must agree to let them look at your data for marketing purposes.
    Mereka bebas untuk berbagai bentuk yang sangat mahal. Tahanlah dorongan untuk menggunakan secara gratis atau sangat murah layanan VPN. Sebagai ganti menyediakan layanan gratis, Anda harus menyetujui untuk membiarkan mereka melihat data Anda untuk tujuan pemasaran.
    In essence, you are giving them an exclusive license to look at your personal data.
    Pada intinya, Anda memberi mereka lisensi eksklusif untuk melihat data pribadi Anda.
    Considering your privacy is what you're striving for - the free solution is not really a bargain.
    Mengingat privasi Anda adalah apa yang Anda berjuang untuk - solusi bebas tidak benar-benar murah.
    Some services are built on insecure servers located in all sorts of locations. The thing that makes a VPN secure is knowing that the server you are connecting to is a secure server. If it's not, then all of this security is useless.
    Beberapa layanan yang dibangun pada server tidak aman yang terletak di berbagai lokasi. Hal yang membuat VPN aman adalah mengetahui bahwa server Anda tersambung ke server yang aman. Jika tidak, maka semua keamanan ini tidak ada gunanya.
    Anybody with the know-how can take a desktop computer at home and set up a VPN.
    Siapa saja dengan pengetahuan dapat mengambil desktop komputer di rumah dan mengatur VPN.
    They could even begin selling subscriptions to people.
    Mereka bahkan bisa mulai menjual langganan kepada orang-orang.
    But all that would accomplish is a secure connection to a very insecure server.
    Tapi semua itu akan menyelesaikan adalah sambungan aman ke server yang sangat tidak aman.
    Is all of this security really necessary?
    Apakah semua ini benar-benar perlu keamanan?
    A lot of people think that they are not doing anything on their computer that requires this level of security.
    Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak melakukan apa-apa pada komputer mereka yang membutuhkan tingkat keamanan ini.
    Many think "what are the odds anyone will be watching me?"
    Banyak berpikir "apa yang kemungkinan orang akan menonton saya?"
    or "I have nothing to hide".
    atau "Aku punya apa-apa untuk menyembunyikan".
    The facts are that if you send email or use instant messaging, people can read every word you write.
    Fakta-fakta bahwa jika Anda mengirim email atau menggunakan pesan instan, orang dapat membaca setiap kata yang Anda tulis.
    If you knew someone was listening to your every phone conversation would you mind?
    Jika Anda tahu ada orang yang mendengarkan setiap percakapan telepon Anda akan kau keberatan?
    If so, then what makes your email and instant messaging any different? As reported in many newspaper and magazine articles recently, including the "Wall Street Journal", the threat of people hijacking your data is very real -- and growing.
    Jika demikian, maka apa yang membuat email dan pesan instan berbeda? Seperti yang dilaporkan di berbagai artikel koran dan majalah baru-baru ini, termasuk "Wall Street Journal", ancaman orang pembajakan data anda sangat nyata - dan berkembang.
    The Personal VPN is about protecting yourself from those who think nothing of doing you great harm.
    Personal VPN adalah tentang melindungi diri dari orang-orang yang berpikir apa-apa melakukan anda sangat merugikan.
    What other benefits does a Personal VPN provide?
    Apa manfaat lain melakukan Pribadi VPN menyediakan?
    When you connect through a secure VPN, your IP address becomes the one of the trusted server you are connected to.
    Ketika Anda terhubung melalui VPN yang aman, alamat IP Anda menjadi salah satu dari server terpercaya Anda terhubung ke.
    Therefore, as you surf the internet, the owners of the web sites you visit do not know who you are and cannot collect information on you based on your IP address.
    Oleh karena itu, saat Anda surfing internet, pemilik situs web yang Anda kunjungi tidak tahu siapa Anda dan tidak dapat mengumpulkan informasi tentang Anda berdasarkan alamat IP.
    Web sites can no longer use your surfing habits to create targeted marketing databases containing your information and sell them to anyone willing to pay.
    Situs web tidak dapat lagi menggunakan kebiasaan surfing Anda untuk membuat database pemasaran bertarget yang berisi informasi dan menjualnya kepada siapa pun bersedia membayar.
    Learn how to protect yourself online by reading our VPN privacy article.
    Belajar bagaimana melindungi diri secara online dengan membaca kita privasi VPN artikel.
    In addition, many places restrict access to where you can surf.
    Selain itu, banyak tempat membatasi akses ke tempat Anda bisa berselancar.
    When you connect through a personal VPN, you are able to unblock sites because all the requests are made from the remote server, outside the control of the local network owner.
    Bila Anda terhubung melalui VPN pribadi, Anda dapat membuka blokir situs karena semua permintaan yang dibuat dari server jauh, di luar kendali dari pemilik jaringan lokal.
    Many people living in foreign countries where their internet is limited use a personal VPN to unblock IP phone
    Banyak orang yang tinggal di negara asing di mana internet mereka dibatasi menggunakan VPN pribadi untuk membuka blokir IP phone
    services and web sites -- thereby getting around those limitations.
    layanan dan situs web - sehingga mendapatkan sekitar orang-keterbatasan.
    A lot of people outside of the USA cannot access certain video and other web sites that are only available from US IP addresses.
    Banyak orang di luar Amerika Serikat tidak dapat mengakses video tertentu dan situs web lainnya yang hanya tersedia dari US alamat IP.
    See how a
    Melihat bagaimana
    USA IP address
    USA alamat IP
    using a personal VPN can solve this problem.
    menggunakan VPN pribadi dapat memecahkan masalah ini.
    NOTE!-- Beware of vendors selling "Personal VPN" services that use the PPTP protocol included with most operating systems.
    CATATAN! - Hati-hati dengan pedagang yang menjual "Personal VPN" layanan yang menggunakan protokol PPTP disertakan dengan sebagian besar sistem operasi.
    This protocol is flawed and is the cheap and easy way to do a VPN.
    Protokol ini cacat dan merupakan cara yang murah dan mudah untuk melakukan VPN.
    If they are not using SSL encryption, like your bank and credit card company do along with well known and tested software such as OpenVPN, steer clear!
    Jika mereka tidak menggunakan enkripsi SSL, seperti bank Anda dan perusahaan kartu kredit dilakukan bersama dengan diuji terkenal dan software seperti OpenVPN, hindari jelas!
    You can typically identify PPTP vendors by the advertising claim of "no software required".
    Anda biasanya dapat mengidentifikasi PPTP vendor oleh iklan klaim "tidak lunak yang diperlukan".
    In our opinion, the only place a PPTP VPN makes sense is when using mobile phone devices that do not support any other encryption type.
    Menurut pendapat kami, satu-satunya tempat sebuah PPTP VPN masuk akal adalah ketika menggunakan perangkat telepon selular yang tidak mendukung jenis enkripsi lain.

    Di mana saya mendapatkannya?
    We recommend this Personal VPN service . It is reliable and secure.
    Kami merekomendasikan layanan VPN pribadi. Hal ini dapat diandalkan dan aman.
    They run multiple servers throughout the USA and Europe.
    Mereka menjalankan beberapa server di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.
    Offering both TCP and UDP connections allows them to thwart blocking schemes that other vendors can't penetrate.
    Menawarkan baik koneksi TCP dan UDP memungkinkan mereka untuk menghalangi menghalangi skema yang vendor lainnya tidak dapat menembus.
    Also offered is a PPTP service for mobile phones for situations where other, more robust, encryption methods are not available.
    Juga ditawarkan adalah layanan PPTP untuk telepon selular untuk situasi di mana lain, lebih kuat, metode enkripsi tidak tersedia.
    Additionally, they provide multiple ports to access the VPN, further enhancing their ability to beat the web blocks.
    Selain itu, mereka menyediakan beberapa port untuk mengakses VPN, lebih meningkatkan kemampuan mereka untuk mengalahkan blok web.
    Finally, they change - and never repeat - their IP addresses often, which makes it very problematic for ISPs to block their IP address.
    Akhirnya, mereka mengubah - dan tidak pernah mengulangi - alamat IP mereka sering, yang membuatnya sangat bermasalah bagi ISP untuk memblokir alamat IP mereka.


    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi
    SurfBouncer Personal VPN Service
     
  4. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Mengapa saya membutuhkan VPN Pribadi?
    With the explosion of wireless hotspots and other forms of public internet access, the risk of hackers grabbing your data has become a major epidemic.
    Dengan ledakan hotspot nirkabel dan bentuk-bentuk akses internet yang umum, risiko data Anda meraih hacker telah menjadi epidemi yang meluas.
    The sheer number of people out there using wireless hotspots, coupled with the ease of stealing your information, is what has driven this epidemic.
    Begitu banyak orang di luar sana menggunakan hotspot nirkabel, ditambah dengan kemudahan mencuri informasi Anda, adalah apa yang telah mendorong epidemi ini.
    Even people who use SSL encryption to log into their web pages are at risk with a new technique called
    Bahkan orang-orang yang menggunakan enkripsi SSL untuk login ke halaman web mereka beresiko dengan teknik baru yang disebut
    sidejacking . The Personal VPN solves this and other security issues -- once and for all.
    sidejacking. VPN Pribadi ini dan menyelesaikan masalah keamanan lainnya - sekali dan untuk semua.
    Are all Personal VPN's created equal?
    Semua Pribadi VPN yang diciptakan sama?
    There are several Personal VPN's available to the public today.
    Ada beberapa Pribadi VPN yang tersedia untuk umum hari ini.
    They range form free to very expensive. Resist the urge to use a free or very cheap VPN service. In exchange for providing the free service, you must agree to let them look at your data for marketing purposes.
    Mereka bebas untuk berbagai bentuk yang sangat mahal. Tahanlah dorongan untuk menggunakan secara gratis atau sangat murah layanan VPN. Sebagai ganti menyediakan layanan gratis, Anda harus menyetujui untuk membiarkan mereka melihat data Anda untuk tujuan pemasaran.
    In essence, you are giving them an exclusive license to look at your personal data.
    Pada intinya, Anda memberi mereka lisensi eksklusif untuk melihat data pribadi Anda.
    Considering your privacy is what you're striving for - the free solution is not really a bargain.
    Mengingat privasi Anda adalah apa yang Anda berjuang untuk - solusi bebas tidak benar-benar murah.
    Some services are built on insecure servers located in all sorts of locations. The thing that makes a VPN secure is knowing that the server you are connecting to is a secure server. If it's not, then all of this security is useless.
    Beberapa layanan yang dibangun pada server tidak aman yang terletak di berbagai lokasi. Hal yang membuat VPN aman adalah mengetahui bahwa server Anda tersambung ke server yang aman. Jika tidak, maka semua keamanan ini tidak ada gunanya.
    Anybody with the know-how can take a desktop computer at home and set up a VPN.
    Siapa saja dengan pengetahuan dapat mengambil desktop komputer di rumah dan mengatur VPN.
    They could even begin selling subscriptions to people.
    Mereka bahkan bisa mulai menjual langganan kepada orang-orang.
    But all that would accomplish is a secure connection to a very insecure server.
    Tapi semua itu akan menyelesaikan adalah sambungan aman ke server yang sangat tidak aman.
    Is all of this security really necessary?
    Apakah semua ini benar-benar perlu keamanan?
    A lot of people think that they are not doing anything on their computer that requires this level of security.
    Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak melakukan apa-apa pada komputer mereka yang membutuhkan tingkat keamanan ini.
    Many think "what are the odds anyone will be watching me?"
    Banyak berpikir "apa yang kemungkinan orang akan menonton saya?"
    or "I have nothing to hide".
    atau "Aku punya apa-apa untuk menyembunyikan".
    The facts are that if you send email or use instant messaging, people can read every word you write.
    Fakta-fakta bahwa jika Anda mengirim email atau menggunakan pesan instan, orang dapat membaca setiap kata yang Anda tulis.
    If you knew someone was listening to your every phone conversation would you mind?
    Jika Anda tahu ada orang yang mendengarkan setiap percakapan telepon Anda akan kau keberatan?
    If so, then what makes your email and instant messaging any different? As reported in many newspaper and magazine articles recently, including the "Wall Street Journal", the threat of people hijacking your data is very real -- and growing.
    Jika demikian, maka apa yang membuat email dan pesan instan berbeda? Seperti yang dilaporkan di berbagai artikel koran dan majalah baru-baru ini, termasuk "Wall Street Journal", ancaman orang pembajakan data anda sangat nyata - dan berkembang.
    The Personal VPN is about protecting yourself from those who think nothing of doing you great harm.
    Personal VPN adalah tentang melindungi diri dari orang-orang yang berpikir apa-apa melakukan anda sangat merugikan.
    What other benefits does a Personal VPN provide?
    Apa manfaat lain melakukan Pribadi VPN menyediakan?
    When you connect through a secure VPN, your IP address becomes the one of the trusted server you are connected to.
    Ketika Anda terhubung melalui VPN yang aman, alamat IP Anda menjadi salah satu dari server terpercaya Anda terhubung ke.
    Therefore, as you surf the internet, the owners of the web sites you visit do not know who you are and cannot collect information on you based on your IP address.
    Oleh karena itu, saat Anda surfing internet, pemilik situs web yang Anda kunjungi tidak tahu siapa Anda dan tidak dapat mengumpulkan informasi tentang Anda berdasarkan alamat IP.
    Web sites can no longer use your surfing habits to create targeted marketing databases containing your information and sell them to anyone willing to pay.
    Situs web tidak dapat lagi menggunakan kebiasaan surfing Anda untuk membuat database pemasaran bertarget yang berisi informasi dan menjualnya kepada siapa pun bersedia membayar.
    Learn how to protect yourself online by reading our VPN privacy article.
    Belajar bagaimana melindungi diri secara online dengan membaca kita privasi VPN artikel.
    In addition, many places restrict access to where you can surf.
    Selain itu, banyak tempat membatasi akses ke tempat Anda bisa berselancar.
    When you connect through a personal VPN, you are able to unblock sites because all the requests are made from the remote server, outside the control of the local network owner.
    Bila Anda terhubung melalui VPN pribadi, Anda dapat membuka blokir situs karena semua permintaan yang dibuat dari server jauh, di luar kendali dari pemilik jaringan lokal.
    Many people living in foreign countries where their internet is limited use a personal VPN to unblock IP phone
    Banyak orang yang tinggal di negara asing di mana internet mereka dibatasi menggunakan VPN pribadi untuk membuka blokir IP phone
    services and web sites -- thereby getting around those limitations.
    layanan dan situs web - sehingga mendapatkan sekitar orang-keterbatasan.
    A lot of people outside of the USA cannot access certain video and other web sites that are only available from US IP addresses.
    Banyak orang di luar Amerika Serikat tidak dapat mengakses video tertentu dan situs web lainnya yang hanya tersedia dari US alamat IP.
    See how a
    Melihat bagaimana
    USA IP address
    USA alamat IP
    using a personal VPN can solve this problem.
    menggunakan VPN pribadi dapat memecahkan masalah ini.
    NOTE!-- Beware of vendors selling "Personal VPN" services that use the PPTP protocol included with most operating systems.
    CATATAN! - Hati-hati dengan pedagang yang menjual "Personal VPN" layanan yang menggunakan protokol PPTP disertakan dengan sebagian besar sistem operasi.
    This protocol is flawed and is the cheap and easy way to do a VPN.
    Protokol ini cacat dan merupakan cara yang murah dan mudah untuk melakukan VPN.
    If they are not using SSL encryption, like your bank and credit card company do along with well known and tested software such as OpenVPN, steer clear!
    Jika mereka tidak menggunakan enkripsi SSL, seperti bank Anda dan perusahaan kartu kredit dilakukan bersama dengan diuji terkenal dan software seperti OpenVPN, hindari jelas!
    You can typically identify PPTP vendors by the advertising claim of "no software required".
    Anda biasanya dapat mengidentifikasi PPTP vendor oleh iklan klaim "tidak lunak yang diperlukan".
    In our opinion, the only place a PPTP VPN makes sense is when using mobile phone devices that do not support any other encryption type.
    Menurut pendapat kami, satu-satunya tempat sebuah PPTP VPN masuk akal adalah ketika menggunakan perangkat telepon selular yang tidak mendukung jenis enkripsi lain.

    Di mana saya mendapatkannya?
    We recommend this Personal VPN service . It is reliable and secure.
    Kami merekomendasikan layanan VPN pribadi. Hal ini dapat diandalkan dan aman.
    They run multiple servers throughout the USA and Europe.
    Mereka menjalankan beberapa server di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.
    Offering both TCP and UDP connections allows them to thwart blocking schemes that other vendors can't penetrate.
    Menawarkan baik koneksi TCP dan UDP memungkinkan mereka untuk menghalangi menghalangi skema yang vendor lainnya tidak dapat menembus.
    Also offered is a PPTP service for mobile phones for situations where other, more robust, encryption methods are not available.
    Juga ditawarkan adalah layanan PPTP untuk telepon selular untuk situasi di mana lain, lebih kuat, metode enkripsi tidak tersedia.
    Additionally, they provide multiple ports to access the VPN, further enhancing their ability to beat the web blocks.
    Selain itu, mereka menyediakan beberapa port untuk mengakses VPN, lebih meningkatkan kemampuan mereka untuk mengalahkan blok web.
    Finally, they change - and never repeat - their IP addresses often, which makes it very problematic for ISPs to block their IP address.
    Akhirnya, mereka mengubah - dan tidak pernah mengulangi - alamat IP mereka sering, yang membuatnya sangat bermasalah bagi ISP untuk memblokir alamat IP mereka.


    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi
    SurfBouncer Personal VPN Service
     

Share This Page