6100 bunyi pasir

Discussion in 'DCT-4' started by GILBERT, Dec 10, 2006.

  1. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    bos ada hp 6100, bunyi speker ama buzzer pecah...
    kayak ada bunyi pasir....
    udah ganti speker ama buzzer 3 bj
    hasil tetap sama.
    resistor ama lilitan jg udah ganti.
    hp nya udah aku cuci.
    hasilnya tetap sama juga.
    hanya belum coba di banting aja hp nya.
    hehehehehe.........
    ada solusi gk ???? tolong dong ommmmm
    :frusty: :frusty: :frusty: :frusty: :frusty: :frusty: :frusty: :frusty: :frusty:
     
  2. teger

    teger New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0

    kalo smua dah diganti.......:(
    mmmmmmmmmmmmm.......
    + deh UEM nya jebol tuh bossssssss........:thumb:
     
  3. Ghofar

    Ghofar New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    coba upp di panasi atau cetak ulang kakinya
     
  4. @zka

    @zka New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    sy setuju tuh dengan saran boss teger.
    soalnya audio driver ada di uem,
    tapi coba panasi, cetak ulang, kalau masih ga bisa ya ganti deh
     
  5. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    thank u buat para master.....
    memg aku udah prediksikan uemnya harus ganti...
    thanks banget
     
  6. gepeng

    gepeng New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    UPP pak. 100% tested :p:p
     

Share This Page