help keypad 3500

Discussion in 'BB5' started by ndeso cell, Jan 6, 2010.

  1. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    tolong solusi buat tombol keypad 3500 pada panggil+arah bawah..dah coba rehot emif keypad tetep aja
     
  2. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    kok lom ada bantuan,sundul ah..
     
  3. iwansel68

    iwansel68 New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
  4. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
  5. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Klo gk jauh ke tempat yg jual sparepart lebih baik diganti aja emif nya tuh, daripada dijumper2 repot , thanks
     
  6. DreamLabs

    DreamLabs Active Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    28

    tul bos..... kalo ngga cari bangke.............:thumb:
     
  7. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    q ganti mulai dari baru sampai kanibal dr bangke tetep aja bos,malah sekarang jd total gak ada bz di pake keypadnya..ada solusi lain kan..ada 2 hp nih dg kasus yg sama,pusing bget.,
     
  8. DreamLabs

    DreamLabs Active Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    28

    Bos...jangan nyerah cuma baru ganti satu kali......

    intinya tuch masalah cuma di emif ....awas jangan kemana-mana.....

    Cari lagi bangke ato beli..... perhatikan waktu pemasangan mesti lebih teliti.... jangan sampai ada kaki di mesin yang ke cabut...

    Orang Lin Bisa....Yakin Anda juga Bisa....:thumb:
     

Share This Page