5300 kyped+led.

Discussion in 'BB5' started by ebok, Jan 8, 2010.

  1. ebok

    ebok New Member

    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    pagii semua rekan" serta senior" f-dj !! mohon pencerahanya nih pagi" aye ud di bikin pusing am hp 5300.hp bkas nyebur pas aye bersihin pk thnr nih hp nyala tapi kok lampu+kyped y semua tmbl gk fungsi... help me bang senior" pencerahanya..!!
    thanks
     
  2. iwansel68

    iwansel68 New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    udah ganti Flexible sama chek soketnya x aja ada yg korosi solderanya
     
  3. ebok

    ebok New Member

    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    tapi nih biniun y klo abis di cuci pk thnr nih hp lampu nyala.ud gitu gak lama ngediip" abis ngedip" lngsung dah padam lg nih hp lampu y..!!!flexible ud abis 5 tp hasil nihil. soket" y jg ud aye coba solder ulang tp hasil nihil.. ap lg yg harus aye lakuin lg senior f-dj??
    thanks
     
  4. iwansel68

    iwansel68 New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    UPP goyang inul,maknyoooooss
    :cell::cell::cell::cell::cell:
     
  5. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    coba teliti mesinnya ,kemungkinan masih ada yg short bekas air ,kerak2 nya disikat,kalo perlu rendam tiner ,yg lama.jangan lupa lepas kamera :D
     

Share This Page