3650 Blank

Discussion in 'WD2 & APE' started by dj.orion, Oct 3, 2007.

  1. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Ada kasus 3650 (2 biji sx masuk) kerusakan sama persis.
    Aneh ya.. Bisa kebetulan gtu.!!!
    Tampilan Blank Polos,
    ada kedip sebentar, pas waktu seperti NOKIA kedip pada HP Normal.
    Gx kedetek sama sekali di Flash'n Box.
    Gw kerjain 1 dulu...
    Reball UPP .... Nihil...:eek:
    Reball UEM .... Nihil..
    .:(

    Kerusakan di mana tuh persis'y.???
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    coba pilih manual mode dulu bos...
    setelah semua file mcu n ppm nya dipilih
    tekan tombol Flash setelah itu lgsg pencet tombol on pada ponselnya..
    biasanya proses flashing berjalan lancar..
    gw sering coba dan banyak yg berhasil. walaupun pertamanya 1st err.
    untuk hp yg matot cara ini bisa juga di coba.
    dulu pernah dapat 3220 matot..diapa-apain tetap 1st err
    gw coba aja gitu dan berhasil.
     
  3. ufs_ternoda

    ufs_ternoda New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    3650 ama 3660
    coba flash MCU nya dengan versi china (mcu combo; biasanya filenya *.C4 atau *.C5) nggak usah ppm (krn ppmnya include in MCU)

    kalo hp bisa booting, kemungkinan sangat besar hp bisa normal.
    Trus beresin ui settingnya (simlock, full fact setting, dsb) kalo perlu format user area.
    kalo udah tinggal flash dengan mcu+ppm biasa (*.C1 dan ppm) versi di atasnya. good luck
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    1 OK 1 Belum.m...

    Kasus 1 biji sdh hampir kelar, cuma signal gx stabil.
    Mungkin perlu tunning PM.
    Ternyata UPP harus minta ganti,
    gx bisa di reball.

    Sebelum'y Gw coba saran N8250,
    waktu flash, kadang 1st Boot ok... trz... ERROR

    Masih ada 1 lagi..:D...
    Moga2 sama dech.!!!
     
  5. PONIADI

    PONIADI New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    saya punya kasus 3650 flash ok, cuman ndk bisa local mode. mohon bantuannya ya.... para master-master thx
     
  6. ajisaka

    ajisaka New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    0


    bisa dilakukan full erase dulu, kalo masih gak bisa cek pada ramnya or zokusnya bos.........
     
  7. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    gimana bro orion
    hp nya ada perkembangan ga..?
    kok ga ada result nih...
     
  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Tunda...

    Sorry.. Bro.!!!
    Lagi gx sempat OnLine,
    Sibuk banget.
    Kasus masuk bertumpuk2.. :D... :D...
    1 biji sdh kelar.

    Xg 1 lagi sperti'y laen,
    sdh ganti UPP masih sama.
    Ditunda dulu, buat kerjain xg gampang duluan.!!!!:rolleyes:....
     
  9. bwcell

    bwcell Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    bos 3650 klo d hidupkan pake ufs, normal.
    Tapi klo d tekan power on manual gak ada tulisan nokia, cuman ngeblink terus.
     
  10. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    Zokus nya bos, coba diganti. kalo masih kayak gitu di rehot ic flashnya
     
  11. sempurna

    sempurna New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    n 3650 gw blinking sesudah keluar NOKIA 4x trus mati dah coba sofware 2hari full g bisa selalu masalah 'FAIL' di set factory default dan format user area (peke griffin). Dah coba panasi uem,IC flash 1, tapi belum ada kemajuan, saran nya donk bOOs siapa aja. plis,plis,pliiiiis
     
  12. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    4xBlink

    User Area ad pada IC Flash-0
    Utk kasus 4xblink scr Hardw tidak mutlak tertuju Flash-0
    Klo Flash-1 n Flash-2 rusak juga...
    Solusi'y ganti 1/1 sambil diflash :). :)..
     

Share This Page