2310 tombol call mati

Discussion in 'DCT-4' started by dalban10, Jan 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dalban10

    dalban10 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    trik jumpernya dong... mkasih
     
  2. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Coba ganti emif keypad nya dulu bro ..
     
  3. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    .....:thumb::thumb: atau rehot dulu ...
     
  4. mrponsel

    mrponsel New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    akur bos...
     
  5. ymmot yam

    ymmot yam New Member

    Messages:
    356
    Likes Received:
    4,139
    Trophy Points:
    0
    yg si bos maksud tombol call gak fungsi atau dipake call mati..?
     
  6. dalban10

    dalban10 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    tombol call gak fungsi. hp normal. di jumper bs gak ya? tanpa harus ganti ic keypad. coz yang mati cuman tombol call doang. yang lain normal. tolong bantuanya master. maksih
     
  7. dimasphone

    dimasphone Active Member

    Messages:
    300
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    Daripada jmper mlh agak sulit.Mding lgsg gnti aj,murah ko cm 20rb.
     
  8. dalban10

    dalban10 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    cara pasang nya yg sulit. Maklum newbie. pasan emif nya apa kaya pasang ic yg gede2? Ajarin dung. Thanks
     
  9. dimasphone

    dimasphone Active Member

    Messages:
    300
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    Emif d ksh pasta, panasi 350c,kira2 10dtk,smbil d goyang2.nah kalo udh kerasa goyang smua bru d angkt pake pnset.jgn lupa hpalin ltk titiknya,biar ntr g kblik.trus gnti..blwer lgi.gmpg khn
     
  10. koko mandala

    koko mandala New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    482
    Trophy Points:
    0
    pasang ic keypad sama aje denagn pasang ic gede, bos. pakai angin paling kecil dan lobang corong blower paling gede aje supaya ic tidak terbang terhembus angin blower.
    gak susah kok, pelan2x pasti bisa :thumb:
     
  11. brexele

    brexele New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    ic keypad d rehot aja dulu bos.......klo gak bisa yah terpaksa.....di ganti bos....petunjuk nya sudah di kasih tahu sama bos2 yg di atas..:peace::peace::peace:
     
  12. wisnu555

    wisnu555 New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    coba cek jalur ice powernya dlu...
     
  13. dalban10

    dalban10 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    thanks smua atas masukanya. tak perhatikan papan pcb nya melengkung gak rata. takut klo ganti emif ntar berabe. akhirnya gw balikin ke yg punya. dari pada ganti hp orang.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page