3310 FLID: CF000000,, Unknown

Discussion in 'DCT-3' started by Ludfi_fikri, Oct 4, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Aku ada servisan 3310 matot, setelah aku coba baca info pake UFS muncul

    1st Boot Ok
    2nd Boot Ok, DCT3, MAD: A1 G-01, ROM: 6, BUS: 16
    FLID: CF000000,, Unknown
    Software: —ÇÙO MwEßÏÑÑüÇÈ˳w!Å÷ð<‡îû!ɵvâþÛ Œbù*È]üê 7/(T»û Ø„áoSæXûR0‰÷¼”òÝ~uñ“oþù·dîJÿ‰Ó¼Òä@…× (j~-ªi
    1st Boot Err:
    1st Boot Err:

    Aku coba ganti IC Flashnya tetep aja pas aku coba flash muncul info seperti itu....Kira-kira apanya ya bos......??????:frusty:
    Dah habis IC Flash 3 nih...............:frusty:
     
  2. gbluez

    gbluez Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    262
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    53
    kalo yakin ic flash nya dah ok,, bisa RAM nya
     
  3. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    di flash jalan ga bos
    coba pake flasher nokia pisang 478
     
  4. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Bos kl di liat sekali lalu kyk nya IC flash nya pada ID nya ga cocok buat tu 3310, kemaren saya dpt bgt jg pk ic flash yg baru id nya kyk bgt semua trs pk yg copotan langsmg ok tu bos
     
  5. ajisaka

    ajisaka New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    0
    kelitannya masih pada area ic flashnya bos.........
     
  6. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Thanks semuanya...atas infonya...
    Tapi dah selesai kok. aku ganti IC ROM nya....ternyata IC Flash yg aslinya gak rusak.
    Yg rusak IC ROM nya...thanks.........
     
  7. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  8. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    closed lagi :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page