Hati Hati !!!! Saldo Deposit Anda....

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by detectives, Jan 15, 2010.

  1. faisolamir

    faisolamir New Member

    Messages:
    188
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    MODUSNYA, KITA DAFTAR SEBAGAI MD, KEMUDIAN DEPOSIT 5JT DENGAN BONUS PER 1JT 120RB. SETELAH TRANSFER UANG ID KITA DI BLOKIR TIDAK BISA TRANSAKSI.SETELAH DI CEK KANTORNYA FIKTIF. JL SEMUT BARU RUKO PENGAMPON NO 19 C SURABAYA, TERNYATA DI ALAMAT TERSEBUT HANYA ORANG JUALAN KORAN DAN MAJALAH.KALAU ADA YG MENGETAHUI ORANGNYA ATAS NAMA ALI SAPUTRA NO HAPENYA 081318138333,HUBUNGI KITA 085654225775. SUDAH 6 HARI HARI 5 JUTA MELAYANG TANPA KABAR. DAN 6 ORANG LAINNYA TELAH KETIPU OLEH ORANG TERSEBUT.:frusty:



    KALAU KETEMU DIA SAYA PINGIN :boxing::boxing::boxing: DIA BERKALI KALI :frusty::frusty:
     
  2. tukangpulsa

    tukangpulsa New Member

    Messages:
    693
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0

    Ga usah tergiur cash back deposit. Apalagi cash backnya sebesar itu. Ga masuk akal bos. Yang lebih ga masuk akal adalah minta tiket kok ke nomor hp yang punya web? Minta tiket itu ke sms center bos. Wah wah wah ceroboh banget. Trus kok berani amet deposit awal 5 juta?
     
  3. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    bonus sampe 12% kok percaya amat sih Bos..Bank aja gak ada yg bs bunga segitu....
     
  4. sumafone

    sumafone New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Kesimpulan buat gak kebobol saldonya:
    1. Server harus profesional: baik cs, upline, downline, harus tunduk pada prosedur standart.
    2. Kelengkapan identitas: id agen, pim, pasword, no hp master/ym harus dijaga dengan baik. Kalau perlu pin secara rutin dirubah agar yang iseng2 masuk web report dengan hanya berbekal tahu hp master kita kesulitan memjebol. Karena jika web report jebol, tamatlah sudah semua info kita terakses.
    3. Pemain server jujur.

    :closed:
     
  5. faisolamir

    faisolamir New Member

    Messages:
    188
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    yah apes paling boss. :cry:........udah tak cari orang tu g ketemu2 jg sampek ke samarinda huuuft:cry::noidea:
     
  6. faisolamir

    faisolamir New Member

    Messages:
    188
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    gak tau jga boss .kayak di hipnotis gitu. jadi nurut aja. awalnya bisa TRX sampek udah daftarin beberapa downline. eeeh ternyata di blok..:cry:
     
  7. imrel

    imrel New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    PEMBERITAHUAN:
    mulai hari ini saya:
    id : Iwan -19494
    no hp : 08180841xxxx
    Menyatakan sudah tidak ada sangkut pautnya lagi dengan im-reload.
    Karenanya untuk segala komplain, pendaftaran dll silahkan hubungi im-reload langsung :
    031-72020888
    031-72020999
    031 8673783
    Saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama menjadi MD.
     
  8. operator80

    operator80 New Member

    Messages:
    700
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    kenapa boss :confused: sharing donk :D
     
  9. centrareload

    centrareload New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Saya lancar-lancar aja ikut Im-Reload!Bahkan downline saya pernah ada yang lupa transfer gak nyampe minimal ( minimal kan Rp.100.000, tapi dia cuma transfer Rp.90.000) tetap dapat diselesaikan dan saldo tetap dikirim! Kalo bos iwan-19494 udah gak melayani pendaftaran im-reload, kita-kita siap nampung nih! hehehe! Asal jangan cuma daftar tapi tak pernah deposit aja! Trims. Sukses buat Bos Iwan-19494/Imrel:rock::peace:
     
  10. timpakul25

    timpakul25 New Member

    Messages:
    226
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ada yg tau jhova pulsa gak? udh 3 minggu aq g bs trx.
     
  11. imrel

    imrel New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mungkin bos bisa bantu saya:
    Transfer bca tanggal 11 maret 2010 300rb no validasi 0108002t s1310064110310181713630640399198 sampai detik ini saldonya belum masuk.
    Terimakasih
     
  12. imrel

    imrel New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mungkin bos bisa bantu saya:
    Transfer bca tanggal 11 maret 2010 300rb no validasi 0108002t s1310064110310181713630640399198 sampai detik ini saldonya belum masuk.
    Terimakasih
     
  13. FreshRELOAD

    FreshRELOAD New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: Hati Hati !!!! Anda Bisa mendadak Kaya!!!DEngan Chip IMRELOAD

    Hati Hati !!!! Anda Bisa mendadak Kaya!!!DEngan Chip IMRELOAD..
    ini beneran g mungkin saya bohong..
    yah walaupun Bos iwan g nyaman pake IMRELOAD..
    Gue Nyaman2 ajah..
    bahkan klo para downline kita rawat g mungkin lari bos...

    bos iwan itu mungkin kurang sabar..
    atau salah konfirmasi...

    Hahahahah hah ...:rock::pound:
    namanya saingan pasti ada cara utk saling menyalahkan...

    downline gue 500...
    g pnah kyk IWAN...:)

    Bahkan TRX CEPAT...pling 1 bulan sekali maintenance..:flame:
     
  14. FreshRELOAD

    FreshRELOAD New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :clap:


    wah IWAN ...

    Aku tanya CSnya kemaren katanya loe tanya ..

    IWAN = " SIANG PAK"!!

    CS1=" Siang"

    Iwan = " Downline saya TRF BCA A/n MULYATI tgl 11 Maret 2010 300rbu nomor hape 081xxx...

    CS1="Wah G ada Bos..."

    Iwan = " Anda itu gimana itu downline komplain2 ke rumah saya..!!!":frusty:

    Cs1 = " Iya Pak...Utk BCA Mulyati tidak ada...:sorry:

    IWAN = " tutt..tutt,,,,tuttt
     
  15. sediapulsa

    sediapulsa Active Member

    Messages:
    634
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    ok bos Iwan sya mencoba untuk membantu anda semampu saya, ini hasil percakapan saya dengan YM khusus deposit IM R.
    (5:14:37 PM) cs01_sediapulsa: ada MD yg klo trf tanggal 11 maret BCA 300rb no validasi 0108002t s1310064110310181713630640399198 ada ga ya?
    (5:14:44 PM) cs01_sediapulsa: cma pengen tw aja
    (5:15:25 PM) cs01_sediapulsa: nama MD Iwan -19494
    (5:16:30 PM) a depositimpci: kurang tw bos
    (5:16:46 PM) a depositimpci: soale saya sekarang jarang isi deposit
    (5:17:06 PM) cs01_sediapulsa: soalnya dia bilang di forum gitu,, oo
    (5:17:11 PM) a depositimpci: coba besok senin konfirmasi lagi saja
    (5:17:35 PM) cs01_sediapulsa: http://forum.djawir.com/voucher-per...ldo-deposit-anda-60882/index8.html#post445513
    (5:17:44 PM) cs01_sediapulsa: coba dibaca yg itu bos
    (5:17:55 PM) a depositimpci: ok
    (5:17:57 PM) cs01_sediapulsa: http://forum.djawir.com/voucher-per...ldo-deposit-anda-60882/index8.html#post444588
    (5:18:03 PM) cs01_sediapulsa: dan itu
    (5:18:55 PM) a depositimpci: bos
    (5:18:58 PM) cs01_sediapulsa: ya
    (5:18:59 PM) a depositimpci: orang itu
    (5:19:06 PM) a depositimpci: kemarin konfirmasi trf
    (5:19:07 PM) cs01_sediapulsa: knapa?
    (5:19:11 PM) a depositimpci: a/n mulyati
    (5:19:20 PM) a depositimpci: bukan setor tunai
    (5:19:29 PM) a depositimpci: klo gr slh siapa bos??
    (5:19:41 PM) a depositimpci: klo gt slh siapa menurut bos
    (5:19:59 PM) cs01_sediapulsa: brarti dia trf itu pakai ATM?
    (5:20:10 PM) a depositimpci: bilangnya pake atm bos
    (5:20:30 PM) a depositimpci: kita tanya berkali kali tetep ngotot trf a/n mulyati
    (5:20:47 PM) a depositimpci: padahal a/n tersebut tdk ada
    (5:21:05 PM) cs01_sediapulsa: :-/
    (5:21:23 PM) cs01_sediapulsa: dia udah scan hasil trf dia blm bos?
    (5:21:50 PM) a depositimpci: blom ada tuh
    (5:22:12 PM) a depositimpci: blom ada untuk bukti trfnya
    (5:22:41 PM) cs01_sediapulsa: saran saya nanti sya suruh dia kirim hasil scan
    (5:24:41 PM) cs01_sediapulsa: atau klo memang buktinya ada bos transfer balik aja uangnya
    (5:25:05 PM) a depositimpci: ok
    saya sudah meminta ijin untuk posting hasil percakapan ini , jadi selanjutnya silahkan Bos Iwan tindaklanjuti. TQ
     
  16. imrel

    imrel New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sama sekali tidak seperti itu bos percakapannya, justeru saat saya sedang bicara tiba-tiba telephone ditutup. saya kemudian menelpon lagi, dan jawabannya "sudah dikirim itu" kemudian dimatikan lagi telephonenya. yang ngomong laki-laki. ok malem ini saya akan ambil lagi bukti transaksinya kemudian saya tunjukin di forum.
    terimakasih banyak atas bantuannya.
     
  17. sediapulsa

    sediapulsa Active Member

    Messages:
    634
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    sya cuma bisa bantu sampe situ bos. selanjutnya terserah bos iwan.. smga cpt slsai
     
  18. imrel

    imrel New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya faham dengan posisi anda, mohon maaf telah merepotkan.
    ini bukti transfernya :
    [​IMG][/IMG]
    Bukti2 sms juga masih tersimpan di inbox/outbox HP downline saya
    downline saya mengatakan "Tunai" bukan "ATM"
    siapapun boleh datang kerumah saya untuk membuktikannya
    silahkan PM saya
     
  19. imrel

    imrel New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalau imagenya tidak terbuka, ini link lainnya
    [​IMG]
     
  20. sediapulsa

    sediapulsa Active Member

    Messages:
    634
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    ini bos jawaban"y
    (11:11:29 AM) cs01_sediapulsa: FreeImageHosting.net Hosting Service
    (11:41:38 AM) a depositimpci: tgl brp itu?
    (11:42:02 AM) cs01_sediapulsa: oo itu yg IWAN bos
    (11:42:06 AM) cs01_sediapulsa: bukan saya
    (11:42:29 AM) a depositimpci: oo
    (11:42:29 AM) a depositimpci: iy ada
    (11:42:31 AM) a depositimpci: trz?
    (11:42:44 AM) a depositimpci: kmrn dy komplain gk nyebutin klo tunai
    (11:42:49 AM) a depositimpci: y gk kita proses
    (11:43:02 AM) cs01_sediapulsa: ooo lalu gimana?
    (11:43:12 AM) a depositimpci: y mw diisi pa gk
    (11:43:41 AM) a depositimpci: tar klo gk diisi dikira kita gk proses saldo nya dy
    (11:43:53 AM) a depositimpci: dtunggu,gk konfir2
    (11:44:08 AM) cs01_sediapulsa: gak tau bos , ntar sya tanya orangnya
    (11:44:16 AM) a depositimpci: ok
    Ditunggu konfirmasi"y ,, klo bisa via YM saja ke cs deposit
     

Share This Page