type n nasib orang berdasarkan golongan darahnya...

Discussion in 'Out of Topic' started by pordjox, Jan 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    another copas bro n bri.....


    Di Jepang, ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa?

    Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita.

    Benar apa tidak?



    SIFAT SECARA UMUM



    A terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: "destra"

    B nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: "sinistra"

    O berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: "centro"

    AB unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik


    BERDASARKAN URUTAN
    Yg paling gampang ngaret soal waktu
    1 B (krn nyantai terus)
    2 O (krn flamboyan)
    3 AB (krn gampang ganti program)
    4 A (krn gagal dalam disiplin)


    Yg paling susah mentolerir kesalahan org :
    1 A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
    2 B (krn easy going tapi juga easy judging)
    3 AB (krn asal beda)
    4 O (easy judging tapi juga easy pardoning)


    Yg paling bisa dipercaya :
    1 A (krn konsisten dan taat hukum)
    2 O (demi menjaga balance)
    3 B (demi menjaga kenikmatan hidup)
    4 AB (mudah ganti frame of reference)


    Yg paling disukai utk jadi teman :
    1 O (orangnya sportif)
    2 A (selalu on time dan persis)
    3 AB (kreatif)
    4 B (tergantung mood)


    Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai:
    1 B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
    2 AB (double standard)
    3 A (terlalu taat dan scrupulous)
    4 O (sulit mengalah)


    MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN
    Yg paling mudah kesasar/tersesat
    1 B
    2 A
    3 O
    4 AB


    Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
    1 O (jago olah raga)
    2 A (persis dan matematis)
    3 B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang bergoldar B)
    4 AB (alergi pada setiap jenis olah raga)


    Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
    1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)
    2 A (krn berpribadi "minute" dan teliti)
    3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
    4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

    Yg jadi PM jepang rata2 bergolongan darah
    1 O (berjiwa pemimpin)

    Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B

    Yg paling gampang nabung :
    1 A (suka menghitung bunga bank)
    2 O (suka melihat prospek)
    3 AB (menabung krn punya proyek)
    4 B (baru menabung kalau punya uang banyak)


    Yg paling kuat ingatannya
    1 O
    2 AB
    3 A
    4 B

    Yg paling cocok jadi MC :
    1 A (kaya planner berjalan)

    MENYANGKUT KESEHATAN

    Yg paling panjang umur :
    1 O (gak gampang stress, antibodynya paling joss!)
    2 A (hidup teratur)
    3 B (mudah cari kompensasi stress)
    4 AB (amburadul)

    Yg paling gampang gendut
    1 O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
    2 B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
    3 A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
    4 AB (Makan tergantung mood, mudah kena anoressia)


    Paling gampang digigit nyamuk :
    O (darahnya manis)

    Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
    1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
    2 AB (lemah thd hygiene)
    3 O (makan apa saja enak atau nggak enak)
    4 B (makan, tidur nggak teratur)

    Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :
    O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)

    A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)

    B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso dsb)
    AB (hobby mencicipi semua masakan, "aji mumpung")

    Yg paling cepat botak :
    1 O
    2 B
    3 A
    4 AB


    Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
    1 B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
    2 AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
    3 A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
    4 O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

    Yg paling cepet tertidur
    1 B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
    2 O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)
    3 AB (tergantung kehendak)
    4 A (tergantung aturan dan orario)


    Penyakit yg mudah menyerang :
    A (stress, majenun/linglung)
    B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
    O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
    AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)


    Apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat :
    A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)
    B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)
    O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
    AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega).

    Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)

    1 A
    2 B
    3 O
    4 AB

     
    Dj.F4NG and greedy like this.
  2. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    no comment dah :)
     
  3. kchox

    kchox New Member

    Messages:
    159
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Kayaknya gua gol. Darah -O- pas banget :)
     
  4. ronisanjaya

    ronisanjaya Active Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    cuman mo nambah aja gol B,klau bisa hindari :
    1.daging ayam
    2.jagung
    3.kedelai
    4.minyak kelapa
    baiknya
    1.minyak zaitun
    2.daging sapi,kambing
    kalo ada yang salah dan ingin ralat silahkan..
    Monggo..
     
  5. adi nugraha

    adi nugraha Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    maaf gan pordjox, saya mau tanya refrensinya darimana ya gan? maklum darah aku kayaknya O jadi ada prospek bikin buku motivasi.:pray::pray::pray:
     
  6. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    yah gw gak kebagian dah..........la gak ngerti glongan darahku opo kie..............:pound: :pound: :pound:
     
  7. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
  8. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Juga copas boz. Ni sifat seseorang.
    Berdasarkan Golongan Darah
    Gologan darah A
    Biasanya orang yang bergolongandarah A ini
    berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau
    cool, bahasa kerennya.
    Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai
    karakter yang tegas, bisa di andalkan dan
    dipercaya namun keras kepala.
    Sebelum melakukan sesuatu mereka
    memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan
    segala sesuatunya secara matang.Mereka
    mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh
    dan secara konsisten.
    Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar
    dan ideal mungkin.
    Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari
    orang-orang.
    mereka mencoba menekan perasaan mereka dan
    karena sering melakukannya mereka terlihat tegar.
    Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi
    yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
    Mereka cenderung keras terhadap orang-orang
    yang tidak sependapat. Makanya mereka
    cenderung berada di sekitar orang-orang yang
    ber0‰9E0ƒ5temperamen0‰9E0ƒ5 sama.
    Gologan darah B
    Orang yang bergolongan darah B ini cenderung
    penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
    Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak
    kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan
    sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun
    cepat juga bosan.
    Tapi biasanya mereka bisa memilihmana yang
    lebih penting dari sekian banyak hal yang di
    kerjakannya.
    Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam
    berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata.
    Dan biasanya mereka cenderung melalaikan
    sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain.
    Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan
    sesuatu secara berbarengan.
    Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang,
    bersemangat dan antusias. Namunsebenarnya hal
    itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada
    didalam diri mereka.
    Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak
    ingin bergaul dengan banyak orang.
    Gologan darah O
    Orang yang bergolongan darah O, mereka ini
    biasanya berperan dalam menciptakan gairah
    untuk suatu grup. Dan berperan dalam
    menciptakan suatu keharmonisan diantara para
    anggota grup tersebut.
    Figur mereka terlihat sebagai orang yang
    menerima dan melaksakan sesuatu dengan
    tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga
    mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak
    punya masalah sama sekali. Tapi kalau tidak
    tahan, mereka pasti akan mencaritempat atau
    orang untuk curhat (tempat mengadu).
    Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang
    berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak
    segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.
    Mereka biasanya di cintai oleh semua
    orang, 0‰9E0”2loved by all0‰9E0•2. Tapi merekasebenarnya
    keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai
    pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.
    Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat
    mudah menerima hal-hal yang baru.
    Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang
    lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
    Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya
    tapi mereka sering tergelincir danmembuat
    kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati.
    Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang
    bergolongan darah O ini di cintai.
    Gologan darah AB
    Orang yang bergolongan darah ABini mempunyai
    perasaan yang sensitif, lembut.
    Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang
    lain dan selalu menghadapi orang lain dengan
    kepedulian serta kehati-hatian.
    Disamping itu mereka keras dengan diri mereka
    sendiri juga dengan orang-orang yang dekat
    dengannya.
    Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua
    kepribadian.
    Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan
    memikirkan sesuatu terlalu dalam.
    Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka
    membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk
    memikirkan persoalan-persoalan mereka.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page