System operasi D-one DG 628

Discussion in 'JAVA Aplication & Game' started by Bima, Jan 17, 2010.

  1. Bima

    Bima New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Buat temen2 semua,ada yg tau nggak system operasinya hp china D-one DG 628? krn anak sy yg baru kelas 3 sd minta di isikan aplikasi sms animated.Udh saya coba pakai sms animated untuk symbian tapi ngga bisa.Tolong banget buat yang tau. mohon pencerahaannya.Terima kasih banyak untuk forum Djawir.:)
     
  2. sikebonx

    sikebonx New Member

    Messages:
    333
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Kalau D-One kayaknya OS nya bawaan dia dehh..bukan pakai JAVA atau SYMBIAN. OS nya Kong kaling kolang kaling kaleee :frusty::frusty:
     
  3. Bima

    Bima New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Terima kasih atas jawaban anda yg bijaksana,keberadaan forum ini adalah untuk menambah wawasan dan manfaat bagi anggotanya.Saya sangat menghargai anda yg sdh menjadi full member di forum ini,tetapi hal tsb bukan berarti anda dpt sesuka hati untuk menjawab pertanyaan member lain dengan gurauan yg tdk jelas maksudnya.
    Janganlah anda merasa lebih pintar dan lebih tahu di bandingkan dg member lain,justru gunakanlah pengetahuan anda untuk membantu orang yg membutuhkan.
    Apa yg anda miliki sekarang baik itu berupa materi ataupun ilmu hanyalah titipan NYA saja,jadi saya mohon mulailah anda menghargai orang lain.krn manusia di hargai dari perilakunya.:):):)
     
    refineries and ilham456 like this.
  4. ilham456

    ilham456 New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Kebanyakan sih, hape cina nggak pake OS... kalo softaware kebanyakan pake MTK 6225, nggak tau tuh apaan....
    yang pasti, nggak pake SYMBIAN.. karena memang sudah terlihat dari sisi keypadnya, keypadnya kebanyakan ada tombol menu gityuu....
    Pake aplikasi java aja....:rock::rock::rock::rock::rock:
     
    Bima likes this.

Share This Page