charger hp china

Discussion in 'Other GSM Phone' started by jembut bebek, Jan 17, 2010.

  1. jembut bebek

    jembut bebek New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    teman-teman tolong bantu aku, ada yang pernah mengganti charger hp china dengan charger nokia?
    trus gimana cara menaikan MAH Charger Hp Nokia bisa Sama dengan charger hp china?
    soalnya kalo pake charger nokia biasanya di hp china keluar pengisian jelek
    moga teman-teman ada yang tau solusinya.
    :pray:
     
  2. getsolat

    getsolat New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    0
    di upload gambar chargernya bos,atw spesipikasi hp nya....
     
  3. yudibanjar

    yudibanjar Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    ikut gabung gan..pgen tau juga solusinya nih klo ada
     
  4. topanbay

    topanbay New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    Pake charger Hp nokia yg dlmny pke Trafo. Jgn yg pk acmatic, q dah cb, teg sama cocok 5v, mah kira2 650an. Gag muncul pngsian jelek. Atw yg lbh bgus ambil dr Port Usb PS2,DVD,Atau Komputer mantep bgt,cpt full n thn lama,cz ampere ny gde. Tp hati2 jgn smpe k0rslet prgktny.
     
  5. caduk

    caduk Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    iktan nyimak aja bos....thanks info nya bos
     
  6. yoyoktri81

    yoyoktri81 Active Member

    Messages:
    312
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    38
    Banyak yg nyimak,msh blm ada pencerahan.
    Ikut berbagi pengguna beyond b71
    Udah byk charger berbagai macam yg co2k dg b71 gak juga ktemu,akhirnya pake charger nokia yg besar output 5.7v+sambungan kecil.pengisian ok g da masalah
     
  7. herdiy4t

    herdiy4t New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    hp china cuma bisa di cas dng 5-6 volt,gak boleh lebih,sedangkan charger nokia rata-rata 7-9 volt,klo mau pake charger mp4,biasanya gak lebih dari 6volt,trus modif colokannya
     
    bidaria likes this.
  8. panjianto

    panjianto Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    beli charger sony atau samsung,atau motorolla..ganti kabelnya dgn kbl hp china
     
  9. plangtonx

    plangtonx New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    heheh pke aja ic 7805 gan.... stabil....;););)
     

Share This Page