e398 di flash jd matot....help.....

Discussion in 'P2K Series' started by rastamaniz, Jan 21, 2010.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    boot loader
    07.D0
    Sw Version :
    Not Found


    dah ane coba flash,lancar tp msh ga bs hidup....kira2 apanya bos......
     
  2. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ??????????????????????????
     
  3. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    tadi nya BL 07.DO R372.......
    ane flash hp malah matot......lalu ane repair pake MRS....
    nah skrg versi nya malah R364_G_OB.DI.OBR
    ada yg pnya file flash nya ga ya ?????? help donk.....
     
  4. yus71

    yus71 Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    rastamaniz likes this.
  5. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    justru itu bos....mo ane flash ane ga pnya file nya yg R364.......
    ane cm pnya file R372... & R373......
    di link yg bos kasih ga ada file R364_G_OB.DI.OBR......
    gmn ya bos....jd bingung nih.......
     
  6. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    mang gitu bos, gapapa...
    langsung flash aja dengan momnster pack favorit anda
    tar kl udah hidup baru diflash bootloadernya: 07.D0.shx
    gak dikasih bootloader jg gapapa, tetep berjalan normal, cuma kl ditekan * + # + on gak keluar tulisannya
    toolnya pake rsd boleh, f&b jg bisa.... fwnya cari di e398mod.com, pilih yg buat e398(07.D0) ya! jangan yg buat e1 meski sama2 r373 tapi beda bootloader
     
    rastamaniz likes this.
  7. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ok lah klo bgtu....ane coba dulu bos......
     
  8. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0

    Attached Files:

    • 1.
      1.jpg
      File size:
      98 KB
      Views:
      128
  9. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    pilihannya kok generic phone toh bos?
    jangan khawatir meski r364 pilih aja buat e398 REFLASH to e1 bos
    memory card dicabut dulu bos, pilih file mp yg stabil bos, misalnya motolovers,nano,motohell
    kl masih gak nyala, ulangi repair pdsnya, fullflash

    met berjuang bos, jangan menyerah.........
    E398 NEVER DIE
     
    rastamaniz likes this.
  10. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    cb di test point aja dulu bos
     
    rastamaniz likes this.
  11. dann79

    dann79 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    flash pake firmware 42r_for_all aja dulu. klo gak flash backup nya.
     
    rastamaniz likes this.
  12. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    hp hidup lg ane flash pake 42r_for_all ........ tapi malah masikan kartu sim....
    pdhl dah ganti2 kartu sim....
    puyeng dah ah....xixixixixixi......
     
  13. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    rastamaniz likes this.
  14. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    makasih para mster....hp dah hidup lg dgn cara di repair pake MRS lalu ane flash dgn file R373_G_0E.30.42R_for_all....hasil nya insert simcard.....ane flash lagi dgn versi lain msh insim......
    apa lg nih bos....yg hrs ane lakuin.....
    kira2 klo di flash dgn versi lain
    contoh : R373_G_0E.30.46R / R373_G_0E.30.49R / R372...................
    mati lg ga ya.......
     
  15. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    sundul aahhhhh............
     
  16. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    waduh...no respon nih......
     
  17. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    awal nya user mo BI.....tadi nya BL 07.DO R372.......
    ane utak atik frimware malah matot.......
    sekalinya hidup malah insim........
    klo ane masukim BL 07.DO R372 (e398) hp malah matot......
    tp klo ane pake BL 07.DO R373 (E1) hp hidup tp INSIM
    gmn ya bos solusinya......
     
  18. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    Case closed...
    Dah hidup kan hpnya?... dimana-mana kl E398/E1 nyalainya pake power supply ya pasti "insert simcard"!
    Kl batrenya yg bosok "wrong battery" logikanya pcap akan memproses input tegangan dari batre sebelum dia memproses v-sim detect...
     

Share This Page