N5700 lcd hitam

Discussion in 'BB5' started by emy aurel, Jan 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. emy aurel

    emy aurel Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    13
    Tolong para master.. N5700 lcd blank hitam,udh ganti lcd,ganti socket lcd tetep gak ngaruh,klo ad yg py trik jumper lcd buat n5700,tolong uplodin dong.. Thanks for all..
     
  2. koko mandala

    koko mandala New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    482
    Trophy Points:
    0
    ic kaca lcd sudah diganti?
     
  3. emy aurel

    emy aurel Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    13
    nah itu yg ak blm tau letak ic drivernya bos.sebelah mananya sih?tolong uplodin dong...
     
  4. Vianik

    Vianik Well-Known Member

    Messages:
    239
    Likes Received:
    536
    Trophy Points:
    103
    gambarnya gak pny bos tp ada jg schematik nya
    nih coba aja baca kali aja ketemu...
     

    Attached Files:

    • 5700.rar
      File size:
      942.1 KB
      Views:
      48
  5. emy aurel

    emy aurel Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    13
    Makasih bos uploadnya,hp udh ditarik lg am yg empunya tuh,tp lmyn lah buat koleksi,brgkali bsk ad yg nyasar lg. Thanks bos vianik..atas uplodnya.
     
  6. riki phones

    riki phones Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    13
    bos............
    kasih keterangan lengkap bos....biar ikut bantuin,,,
    ...................................................................................................................................................
    hp nya apa masih bisa melakukan panggilan?
    .....periksa pake jaf/ufs/mx-key ....etc ....bisa nggak LOCAL MODE ?
    ..............kerusakan hardware bisa cek dan baca dulu skema upload dari Vianik ....
     
  7. emy aurel

    emy aurel Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    13
    Sory bos hp udah diambil sama yg punya.trnyata rusak pada kaki bga emif driver yg ilang akibat korosi.pas lg nyari emifnya yg punya dateng gak sabar pgn diambil, ya..blm rejekinya kali... :-(
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page