Modem CDMA Murah. CDMA Modem Venus VT-12.

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by FerryA, Jan 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Misi ya om Momod numpang buka lapak...mohon bimbingan dan restunya dari senior disini.Thanks

    CDMA Modem Venus VT-12
    Venus VT-12
    [​IMG]




    [​IMG]



    VENUS VT-12 USB CDMA MODEM
    * USB CDMA Modem dengan RUIM slot
    * Tidak di lock(bisa u/ Mobi,starone,Flexi,Esia)
    * CDMA 2000 1X RTT 800MHz(Smart tdk bisa)
    * USB Interface, dukungan plug & play
    * Suara & servis data berbasiskan CDMA 2000 1X
    * Kecepatan upload & download sampai dengan ± 230.4 Kbps,
    2 - 3x kecepatan dial up
    * Mendukung suara dan SMS
    * Mendukung panggilan telepon, SMS,
    dan kapibilitas data secara bersamaan
    * Mendukung Windows XP/2000

    Harga : Rp.380.000
    Barang baru. Garansi 1 tahun. Qty welcome
    PROMO FLEXI !!!
    GRATIS 1 buah Perdana Flexi Jakarta berisi pulsa 10.000 untuk akses internet Flexinet Unlimited. Akses internet dengan Flexinet Unlimited harian cuma Rp.2500 atau mingguan cuma Rp.15.000. Info lengkap disini Flexinet Unlimited Dari Telkom | MediaShop

    Telp/SMS
    081-884-3832

    [​IMG]
    YM! = fa9898
    Modem Internet | USB Modem | Perdana Internet | Blackberry

    [​IMG]
    Website = USB Modem Internet Wireless | Modem GSM CDMA GPRS 3G HSDPA | Modem Huawei E220 Sierra Wireless

    Melayani pengiriman dengan [​IMG]

    COD gratis di Meruya Jakarta barat.Lebih jauh dari sini kena ongkos antar jika waktunya memungkinkan.Kalo antar barang rada repot, mending pake JNE aja. Pake JNE hemat waktu,biaya,ngga kena macet/panas/ujan.
    :D Gitu aja koq repot :D
    Klik Lihat TESTIMONIAL

     
  2. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    koq YM sy diatas ga bisa di seting langsung yah biar gampang kalo ada yg mau nanya2.....:confused::confused::confused:

    mohon bimbingannya para suhu disini:)
     
  3. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  4. kezia

    kezia New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bisa TT ga dengan zre mf 626 asli, lkp....
     
  5. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  6. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  7. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mau modem EVDO Dual Band Termurah?
    [​IMG]
     
  8. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  9. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    naik....naik...
     
  10. DUNIACELL

    DUNIACELL Moderator Moderator

    Messages:
    599
    Likes Received:
    685
    Trophy Points:
    103
    PM yg ini bos..........
     
  11. sanjipat1

    sanjipat1 New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos ko pake modem venus vt 12+p.mobi,bs nggak dpt sinyal evdo:)
     
  12. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ngga bisa. VT-12 belom bisa EVDO
     
  13. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Pemberitahuan....sekarang uda ga dapat bonus perdana Flexi nih....

    Perdana Flexi nya beli sendiri aja ya...sama koq sama yg buat telp

    Info lengkap tentang Flexi Unlimited telp aja ke 147​
     
  14. FerryA

    FerryA New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  15. anto duck

    anto duck New Member

    Messages:
    82
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    BOS KASIH ALAMAT LENGKAPNYA DONK SAYA MAU LANGSUNG KE TKP.. BISA NEGO GK NICH VENUS 12- SAMA YG EVDO...:gossip:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page