pm fix blootot

Discussion in 'WD2 & APE' started by GILBERT, Dec 13, 2006.

  1. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    om djawir n' teman2 7610 punyaku
    blutut nya gk jalan....
    aku gk punya pm buat betulin blututnya
    ada yg punya gk ?????
     
  2. adidaxus

    adidaxus New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    0
    bos kmrin aku juga ada kasus juga unabel peform blutoot dan juga blutoot eror aku flas ulang terus tekan RP bt sukses di coba aja bos kali aja berhasil
     
  3. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    pake JAF , tinggal klik BT repair, Beress
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    ini tak bagi udah sering tak coba dan barhasil
     

    Attached Files:

  5. avin

    avin New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    pake ufs skg jg udah oke kok... tinggal rp bt aja... cuma 4 detik an.. tested di 7610, 6670, 3230 en 6255
     
  6. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    terima kasih buat teman2
    terutama bos jufong
    yg sering memberikan solusinya
    thanks ya
     
  7. ceria_com

    ceria_com New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos jufong aku punya 6600 dengan masalah sama bisa bantuin nggak? trim's sebelumnya
     
  8. elvin

    elvin Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    sm aja pake jaf repair BT, klo msh gk mo renhot aja ic bluethooth ny.
     
    sis7997 likes this.
  9. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Cara pake file tsb gimana?
     

Share This Page