Pengen Laptop kredit Ada gak yah...

Discussion in 'PC & Laptop' started by Khazanah, Jan 23, 2010.

  1. Khazanah

    Khazanah Active Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Buat Para Master yang punya Link Tolong dong aku pengin Laptop... tapi bisa bayarnya kredit adza.. maklum rakyat kecil banyak pengeluaran tapi banyak ambisi... aku paling bisa bayar max Rp. 500.000/bln,tapi yang tanpa bunga...
    ( tapi kalau ngasih bunga desa mah aku mau gak nolak... he..he..he.. 1000x ):pray:
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    bisa kok bos..datang aja ke kantor ADIRA ato FIF....biasanya ada juga kredit barang eletronik...termasuk komputer dan laptop..
     
  3. cahmetro

    cahmetro Active Member

    Messages:
    934
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    ada bnyak kok maz, di setiap kota pasti ada outletnya, nama branch nya COLUMBYA... Kalo mau yg bekas dg harga murah 2 maen kejambi atau pekan baru bnyak barang bekas luar negri... Katanya sic.
    ....
    Mudah2 an nyangkut nich infoku...
    Selamat mencoba yacht
     
  4. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Ke toko kumputer aja langsung..cari yang udah supot sama ADIRA QUANTUM (khusus elektronik).kalau ke COLUMBIA brg gak bisa pilih krena udah drop sama FUJITEC (laptop fujitec)..mungkin bisa membantu
     
  5. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Jangan lupa ke tokonya bawa ktp,kk,rek listrik +DP. Hehehehe
     
  6. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0
    Bos..kalao lapto/Notebook kemungkinan agak susah yah yah kecuali pakai DP...tetapi kalau mau mendingan cobain pakai Netbook(walaupun agak kecil tetapi aplikasinya sama kayak laptop),moga membantu .................
     
  7. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    langsung a***a finance aja boszzz...tanpa dp cuma bayar adm ma setoran ********....ane dah buktiin ndiri boszzz...buruan mumpung masih ada program tanpa dp....yg penting siapin aja pembukuan transaksi kalo bt wiraswasta...slip gaji kl bt karyawan... asal pemasukan mencukupi dijamin maknyus...:peace::peace::peace:
     
  8. Khazanah

    Khazanah Active Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Oke Brow.. makasih atas respon temen-temen djawir semua, kendala kredit yang paling berat adalah BUNGA Jadi Harganya Bengkak... Maksut Ane.. Adakah di Dunia skrg ini yang bisa kredit laptop tapi tanpa bunga.. Biar hidup ane Jadi Lebih Barokah Halalan Thoyyiban
     
  9. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123


    Yah begitulah bos Nama aja DUNIA...seperti si bos bilang

    ntar kalo di SURGa baru kredit nya ga pake Bunga...si bos tinggal sebut aja model laptop seperti apa pasti lgsg tersedia..

    dengan catatan :
    Banyakin amal ibadah dulu, biar termasuk ahli surga...JANGAN Cuman Mikir diri Ente agar Lebih Barokah Halalan Thoyyiban . Dipikir juga karyawam itu gaji nya yah dari bunga kredit..

    :D:D:D:D:D:D:D:D:D
     
  10. deasy69

    deasy69 Active Member

    Messages:
    662
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    Bro, kalau aku ambil kredit di bank. Cari bunga terendah dan syarat ringan. Trus beli cash di toko kompi bisa tawar2x.Kalau lewat Adirx atau FxF bunganya lebìh gendut dari bank. Apalagi kalau kredit lewat Columbix bunganya bikin kita ga bisa kentut krn napas naik terus. Ok.
     
  11. abyancell

    abyancell New Member

    Messages:
    193
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    0
    Saya pernah liat selebaran daftar barang kreditan dari BCA! Dan ada juga laptop dan barang elektronik lainya. Kayaknya jg lbih ringan bunganya dan jangka waktunya ada yg 6 bln ma 12 bln. Bos dateng aja kekantor BCA trus tanya aja sapa tau ada!
     
  12. ayu

    ayu New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sip,,,di adira dan fif
     
  13. COMWARRIOR KICKED

    COMWARRIOR KICKED New Member

    Messages:
    541
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    bro tinggal dmn? klo jkt sp tau w bsa bantu
     

Share This Page